Asrun Terpukul Ketika Terima Kabar Keponakan Hilang Terbawa Arus

Persiapan petugas saat melakukan pencarian. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Arsun (58), paman korban Nixon Septa Pratama (28), pemuda yang hilang di Sungai Musi mengaku kaget dan terpukul saat pertama menerima kabar jika keponakan kesayangannya itu hilang terbawa arus setelah nekat menceburkan diri ke Sungai Musi.

Arsun sangat terpukul dengan aksi yang dilakukan keponakannya tersebut. Pasalnya, sepengetahuan dirinya korban tak memiliki masalah yang serius. Ia tidak tahu secara persis mengapa korban melompat ke Sungai Musi.

“Selama ini tidak ada masalah apa-apa. Tahu-tahu, saya dapat kabar dari keluarga yang ada di Palembang, jika keponakan saya ini terjun ke Sungai Musi,” terang Arsun yang turut ikut melakukan pencarian korban bersama petugas Basarnas dan Sat Polair Polresta Palembang.

Baca Juga :   Ekspansi Industri Pupuk Untuk Perkuat Sektor Pangan Nasional, Pusri Bangun Pabrik NPK Fusion II

Kasat Polair Polresta Palembang, Kompol Cahyo Yudho Winarno saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini pihak Sat Polair bersama Tim Basarnas Kota Palembang masih melakukan pencarian terhadap korban yang terjun dari dalam Jukung tersebut.

“Kami saat ini masih terus melakukan pencarian, doakan saja semoga korban segera cepat ditemukan,” kata Cahyo. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru : Kami Bangga PII Turut Serta Dalam Pembangunan Sumsel

Palembang, KoranSN Keberadaan organisasi Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Sumsel telah banyak memberikan kontribusi besarnya dalam …