Minggu , Oktober 21 2018
Home / Ekonomi / Aston Meriahkan Food Bazar

Aston Meriahkan Food Bazar

Aston Palembang saat sajikan menu makanan. (foto-istimewa)

Palembang, KoranSN

Di penghujung akhir tahun Aston Palembang kembali membuat kejutan, kali ini Aston Palembang mengikuti event food bazar yang ada diselenggarakan oleh mall Palembang Icon. Aston Palembang membuat gebrakan dengan mengikuti food festival.

“Ini pertama kalinya kita turun untuk acara food festival, kami ingin memperkenalkan makanan Aston Palembang dengan packaging yang berbeda dengan harga yang terjangkau tetapi tidak menurunkan standart hotel” ujar chef Sapto Parktiko selaku executive chef Aston Palembang.

Dijelaskannya, menu yang ditawarkan Aston Palembang kali ini adalah menu dengan konsep japanase fusion dimana perpaduan antara jepan, korea dan asia. Tiga menu yang akan memanjakan lidah pecinta kuliner yaitu bimbimbap bulgogi, Crispy dori mayo dan chicken katsu don. Tiga menu hanya akan dijual di food bazar Palembang icon mulai tanggal 17 Oktober hingga 21 Oktober 2018.

Baca Juga :   Vendor Pertamina Dituntut Utamakan Keselamatan Kerja

Harga yang dibandrol untuk menu ini pun sangat terjangkau untuk sekelas hotel berbintang empat, harga bimbimbap bulgogi Rp. 39.000 nett, crispy dori mayo Rp.30.000 nett, chicken katsu don Rp. 30.000nett. pecinta kuliner tidak perlu khawatir dengan rasa dari makanan serta komposisi makanan yang disajikan pun sangat cukup membuat kenyang.

Menurutnya, tidak hanya membuat gebrakan dengan mengikuti food bazar. Aston Palembang juga mengadakan giveaway untuk para pecinta social media Instagram, cukup dengan membeli salah satu jenis dari 3 makanan tersebut, foto serta tag aston Palembang dan 3 teman akan mendapatkan tambahan langsung 2 pangsit goreng serta dari akhir acara ini, akan dilakukan pengundian untuk menginap gratis di Aston Palembang.

Baca Juga :   17-an, Hotel Imara Serba 45

“Karena itu jangan lupa hadir di bazar di mall Palembang Icon lantai dasar mulai dari tanggal 17 Oktober hingga 21 Oktober 2018,”pungkasnya. (ima)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Anggota Polres Prabumulih Dapat Edukasi Safety Riding

Palembang, KoranSN Untuk meningkatkan kerja sama di instansi Polri di bidang keselamatan berkendara khususnya sepeda ...

error: Content is protected !!