Aswari Datangkan Penulis & Kriminolog

img-20161121-wa0010
FOTO BERSAMA-Bupati Lahat H Aswari Rivai foto bersama dalam acara sosialisasi pencegahan penyalahguna narkoba di pendopoan rumah dinas (rumdin) Bupati Lahat.(21/11/2016) FOTO-ROBBY/KORANSN.

Lahat,KoranSN
Bertempat  di Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lahat, Senin (21/11/2016) digelar sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba dengan mendatangkan penulis dan kriminolog dari ILK Jakarta, Maman Suherman.

Hadir dalam sosialisasi Pencegagan Narkoba yakni Bupati Lahat, H. Aswari Rivai, Dandim 0405 Lahat, Letkol, Czi Sri Hartono SE, Sekda Lahat, H. Nasrun Aswari, Kepala SKPD, Ketua PKK Lahat,  Bunda Lisa,  Kepala Biro Koran Sindo Palembang, Ketua STIT, para mahasiswa dan Siswi AKN dan STIT dan Stie Serelo Lahat.

Bupati Lahat H. Aswari Rivai SE mengatakan, di Indonesia sudah banyak pemuda-pemuda yang telah menyalahguna narkoba. Ia mengajak para siswa dan siswi untuk menjauhi narkoba yang sangat membahayakan. Dengan ada sosialisasi pencegahan narkoba para pemuda dapat menjadi mentor bagi yang lain.

Baca Juga :   Jalan Lintas Lahat Tertimbun Tanah Longsor

Dalam kesempatan tersebut  H Aswari Rivai SE didampingi Ketua PKK, Dandim 0405, Sekda Lahat untuk memberikan bantuan Buku secara simbolis dengan Komunitas Huma Baca Ayek Lematang (Humba) yang disematkan oleh Ketua PKK Lahat.

” Saya terima kasih kepada kepala dinas untuk membatu para pemuda,  Saya berpesan kepada mahasiswa dan siswi jauhin narkoba ayo kita ikut baca buku bersama Komunitas Humba ini adalah jendela kita untuk belajar, dan ayo kita majukan kabupatden lahat dengan Literasi, ” ujarnya

Baca Juga :   Gasak Pompa Air Perusahaan, Warga Merapi Barat Diciduk

Sementara itu,  Penulis dan Kriminolog dari Jakarta, Maman Suherman ILK mengatakan, kehadirannya di Lahat untuk membantu pemerintah dalam memerangi narkoba di Indonesia.  Narkoba sangat berbahaya bagi pemuda di indonesia ini.(rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Pertamina Tambah 130 Pangkalan di Kabupaten Lahat

Lahat, KoranSN Guna mempermudah akses warga ke pangkalan LPG, Pertamina menambah pangkalan di Kabupen Lahat …