Selasa , Oktober 23 2018
Home / Gema Sriwijaya / Ogan Komering Ulu / Aswari Lantik Pengurus Partai Gerindra

Aswari Lantik Pengurus Partai Gerindra

fgdfg
SAMBUTAN – H Aswari Rivai memberikan sambutan dalam acara pelantikan Ketua DPC Gerindra dan PAC se-Kabupaten OKU. (foto-robi/koransn.com)

OKU, KoranSN

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H  Aswari Rivai melantik Ketua DPC Gerindra dan PAC se-Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Minggu (27/11/2016).

Pelantikan yang dilakukan di Baturaja ini dihadiri pimpinan beberapa partai politik (parpol) di OKU.  Dalam sambutannya, Aswari di OKU ini ada 35 kursi DPRD. Karena itu, sangat masuk akal kalau 4 kursi bisa didapat oleh Gerindra di daerah ini.

“Kalau dari 35 kursi Gerindra kebagian 4, masih masuk akal,” kata Aswari pada kesempatan pelantikan pengurus Partai Gerindra yang baru yang dihadiri beberapa pengurus partai lainnya. Senin (28/11/2016).

Harapan memperoleh empat kursi di DPRD OKU itu, sambung Aswari, tentunya harus diiringi dengan usaha, kerja keras dan kekompakan partai. Sebab jika tidak kompak tentu harapan tidak akan tercapai.

Baca Juga :   4 Begal Masih Satu Keluarga Diamankan, 2 Buron

Ia memberikan contoh. Akibat tidak kompak, banyak partai besar menjadi kecil dan partai kecil menjadi besar.

“Misalnya di Lahat dulu Partai Gerindra hanya dapat satu kursi, namun sekarang dengan kekompakan bisa mencapai empat kursi. Ada juga partai di Lahat dulu dapat 7 kursi sekarang tinggal 5 kursi. Maka itu jalinlah kekompakan dan silahturahmi,” katanya.

Pada kesempatan itu Aswari, tidak malu-malu mengaku dengan adanya restu dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, ia akan ikut bersaing di Pilkada Sumsel 2018 mendatang.

Baca Juga :   Polisi Dalami Kasus Bakso Beracun

“2018 akan ada pemilihan Gubernur Sumsel. Insya Allah dengan restu bapak Prabowo kami siap mengikutinya,” katanya disambut tepuk tangan.

Jika cita-cita Pilkada 2018 tercapai, dimana ia jadi Gubernur Sumsel, Insya Allah 2019 Bapak Prabowo jadi Presiden.

“Ini bukan angan-angan. Semua bisa bercita-cita. Prabowo sudah memberi contoh baik. Meski dulu beliau pernah bersaing dengan Jokowi, namun tetap mendukung pemerintah,” katanya.

Marjito, Ketua DPC Gerindra OKU yang baru saja dilantik mengajak kader partai untuk kompak dan terjun langsung ke masyarakat.

“Mudah-mudahan ke depan partai gerindra lebih besar, kami siap dukung aswari menjadi gubernur sumsel,  “katanya singkat. (rob)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Decky Canser

Lihat Juga

Ziarah, Gubernur Herman Deru Kenang Kisah Sang Pesirah

Belitang, KoranSN Untuk pertama kalinya sejak dilantik sebagai Gubernur Sumsel 1 Oktober 2018, H Herman ...

error: Content is protected !!