Aswari Rivai Ambil Formulir di PPP dan Nasdem

Tampak Aswari Rivai saat mengambilan formulir penjaringan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumatera Selatan. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Aswari Rivai yang saat ini menjabat Bupati Lahat, Jumat (16/6/2017) melakukan pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumatera Selatan (Sumsel) di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Nasdem.

Kedatangan Aswari Rivai disambut oleh pengurus DPW kedua partai tersebut. Dalam sambutannya juga Aswari Rivai menyampaikan, jika Partai Gerindra menjalin komunikasi dengan berbagai partai dan tidak hanya terpaku pada satu partai.

“Jalinan komunikasi kesemua partai memang kita jaga, karena Partai Gerindra tidak hanya terpaku pada satu partai dan kami juga terbuka untuk koalisi,” terang Aswari, yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel.

Baca Juga :   Jaringan Prostitusi Online Diduga Libatkan Sopir Taksi

Untuk diketahui jika Partai PPP membuka pendaftaran sampai tanggal 30 Juni 2017 dan Nasdem tgl 28 Juni 2017. Setelah melalui tahap ini, akan melalui tahap verifikasi yang nanti akan muncul satu nama dari penyaringan tersebut. (rob)

 

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Plt Kajati Sumsel Tegaskan Tidak Ada Intervensi Dalam Proses Penyidikan Dugaan Korupsi PT PDPDE

Palembang, KoranSN Plt Kajati Sumsel, Oktovianus, Senin (30/11/2020) menegaskan, jika tidak ada intervensi yang dialami …