Aswari Rivai Enggan di Posisi Sumsel 2

HUT Gerindra – Aswari Rivai dan keluarga saat bersama Ari Lasso dalam semarak HUT Gerindra yang diikuti oleh ribuan warga di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Minggu (16/7/2017). (foto-Ferdinand Deffryansyah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Selatan (Sumsel), Aswari Rivai yang sekarang menjabat sebagai Bupati Lahat ini, mentuturkan enggan kalau berada di posisi Sumsel 2 (bakal calon wakil gubernur).

“Secara pribadi saya siap untuk berada di posisi Sumsel 1 (bakal calon gubernur) atau menjadi Gubernur Sumsel. Kalau berada di posisi Sumsel 2, mending istirahat saja di rumah,” ungkap Aswari di sela acara jalan santai dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Minggu (16/7/2017).

Menurutnya, kelemahan dirinya pada Pilkada tahun 2018 mendatang, ialah hanya jauh dari Kabupaten Lahat dan itu menjadi pertimbangan, apabila ingin melakukan sosialisasi agar lebih dikenal masyarakat Sumsel.

Baca Juga :   300.000 Hektare Sawah di Sumsel Belum Ditanami Petani

“Kepercayaan diri ini timbul, karena melihat dari hasil survey dan elektabilitas. Namun kelemahan saya untuk melakukan sosialisasi dan program yang menyentuh langsung kepada masyarakat ini menyulitkan, karena Kota Palembang cukup jauh dari Kabupaten Lahat,” imbuhnya.

Ia juga menambahkan, sesuai dengan harapan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Kader Partai Gerindra yang lain, menginginkan agar dirinya maju sebagai Balon Gubernur Sumsel.

“Keseriusan saya untuk maju sebagai Balon Gubernur Semsel, telah saya tunjukkan dengan mengambil formulir pendaftaran di empat partai yang membuka penjaringan sekaligus dan saya juga telah mengembalikan formulir pendaftaran di Partai PPP, tentunya dengan syarat yang lengkap dengan hasil survey,” jelas pria yang akrab disapa Kak Wari ini.

Baca Juga :   Tim Resmob Jatanras Berantas Preman Hingga Kejahatan Eskalasi Tinggi

Masih kata Kak Wari, sementara ini ia belum menentukan program, karena penyusunan visi misi harus bersama wakil terlebih dahulu.

“Saya tidak memiliki kriteria khusus untuk calon wakil, yang pastinya hanya yang mau jadi wakil saja dan juga dilihat dari hasil survey, karena sekarang para Balon tidak mau jadi wakil,” tuturnya. (rgn)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Calon Pengantin Tewas di Kolam Ikan

Palembang, KoranSN Fasial (24), calon pengantin yang dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan dengan pacarnya, …