Sabtu , Februari 16 2019
Home / Gema Sriwijaya / Aswari Siap Kembalikan Kejayaan Kempo

Aswari Siap Kembalikan Kejayaan Kempo

Aswari Rivai terpilih secara aklamasi menjadi ketum perkemi 2018-2022 , menggantikan ketum lama DR Indra Karta Sasmita. (foto-ist)

Lahat, KoranSN

Aswari Rivai terpilih menjadi ketua Persaudaran Beladiri Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) periode 2018-2022. Hal itu disepakati dalam Musyawarah Persaudaraan Nasional Perkemi (Mupernas Perkemi) di Hotel JS Luwanza, Kamis (1/1/2018).

Aswari mengatakan, akan berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan dan prestasi kempo baik dalam tingkat nasional hingga internasional.

“Pertama saya ucapkan terimakasih karena telah diberikan kepercayaan mengemban amanah sebagai ketua kempo Indonesia ini. Saya mohon doa semoga ke depan dapat bersama-sama membawa kempo Indonesia meraih kejayaannya kembali,” kata Aswari.

Baca Juga :   Jelang Bulan Puasa, Gas 3 Kg di PALI Langka dan Harganya Meroket

Ia ingin memaksimalkan potensi atlet muda dengan menjaring atlet-altlet kempo berbakat.

“Seperti kita tahu masih banyak sebenarnya atlet muda kempo yang bisa dimaksimalkan potensinya. Maka dari itu kita harus memberi wadah untuk mereka terus berkembang,”ujarnya.

Dalam acara yang dibuka langsung Ginanjar Kartasasmita ini Aswari yang juga sedang mengikuti konsultasi pilkada Sumatera Selatan ini mengatakan ingin memperkenalkan kempo lebih luas lagi. Sebab saat ini olahraga yang berasal dari Jepang ini mengalami penurunan minat.

“InsyaAllah, saya yakin, kita dapat memaksimalkan dan memperkenalkan olahraga kempo ini. Tentunya dibarengi dengan prestasi yang diraih,” kata Aswari. (rob)

Baca Juga :   Warga Sungai Baung Diserang Kawanan Beruang
Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pisau dan Golok Corak Batik Duren Lubuklinggau Tembus Pasar Nasional

Lubuklinggau, KoranSN Kerajinan pisau dan golok dengan corak batik motif duren khas Lubuklinggau tembus pasar ...