Atalanta Pecundangi Milan Tiga Gol Tanpa Balas

Atalanta telan pemuncak klasemen Milan tiga gol tanpa balas. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Atalanta mempecundangi pemuncak klasemen AC Milan 3-0 pada pertandingan Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB.

Cristian Romero membuka keran gol Atalanta pada menit ke-26. Josip Ilicic menggandakan keunggulan La Dea melalui penalti pada menit ke-53, sebelum Duvan Zapata melengkapi kemenangan tim tamu pda menit ke-77, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Kemenangan itu mendongkrak Atalanta naik ke posisi keempat dengan 36 poin, sedangkan Milan tetap memimpin klasemen dengan 43 poin. Itu kekalahan terbesar Milan musim ini namun tetap menjadi juara musim dingin.

Baca Juga :   Comvalius Mundur dari Skuad Persipura

Tuan rumah memulai pertandingan dengan agresif. Rafael Leao berlari cepat dan mengoper Theo Hernandez untuk diteruskan ke Zlatan Ibrahimovic, namun bola diblok Berat Djimsiti.

Setelah Ilicic membuang dua peluang, Atalanta memecah kebuntuan. Dari bola tendangan sudut, Robin Gosens mengirimkan umpan silang. Romero menyusup ke depan Pierre Kalulu untuk menanduk bola tanpa bisa dihalau kiper Gianluigi Donnarumma.

Atalanta kemudian tampil dominan pada babak pertama. Peluang terakhir didapat Ilicic melalui tendangan bebasnya yang dimentahkan Donnarumma.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Baca Juga :   Pembuktian Mourinho untuk Para Pengkritik
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Rossi Awali Petualangan Baru Bersama Petronas

Jakarta, KoranSN Juara dunia sembilan kali Valentino Rossi menjalani debutnya sebagai tim Petronas Yamaha SRT …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.