Home / Kota Musi / Atlet Berprestasi Bakal Dapat Bonus //Plt Walikota Lepas Kontingen PORPROV X

Atlet Berprestasi Bakal Dapat Bonus //Plt Walikota Lepas Kontingen PORPROV X

Plt Walikota Palembang saat melakukan pelepasan atlet untuk mengikuti Porprov X di Lubuk Linggau

Palembang, SN
Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang berencana untuk memberikan bonus kepada atlet yang berprestasi sesuai perolehan medali dalam ajang Pekan Olaharaga Provinsi (PORPROV) X Sumatera selatan yang akan berlangsung di Kota Lubuklinggau 24-30 Mei 2015.
Demikian diungkapkan Pelaksana tugas (Plt) Walikota Palembang, H Harnojoyo saat upacara pelepasan dilaksanakan di halaman Sekretariat Daerah Kota Palembang dihadiri oleh unsur FKPD dan SKPD Kota Palembang serta para kontingen, Pelatih dan Oficial tim Kota Palembang, Selasa (19/5).
Dengan diberikannya bonus tersebut, sambung Harnojoyo, dirinya berharap dapat menambah semangat para atlet untuk berjuang, karena sebuah prestasi mutlak harus dihargai. “Kita harus menghargai setiap prestasi yang telah diraih para atlet, jadi jika memang mereka meraih medali kami akan berikan bonus kepada atlet tersebut,” terangnya.
Dirinya juga menyampaikan, Kota Palembang harus kembali meraih juara umum pada gelaran PORPROV X yang akan berlangsung di lubuklinggau mendatang. Oleh karena itu semangat juang harus terus ditanamkan dalam diri setiap atlet, pelatih dan official.
‚ÄúPemerintah Kota Palembang akan mensuport sepenuhnya kepada para atlet, dari mulai pembinaan sampai jalanya pertandingan,” tegasnya.
Sementara itu Ketua KONI Kota Palembang, Suparman Romans mengungkapkan, Kontingen Kota Palembang sudah 100% siap bertanding, dan teap optimis dengan target mempertahankan juara umum.
“Dari 24 Cabang Olahraga yang dipertandingkan, Kota Palembang ikut serta secara keseluruhan cabor tersebut, dengan estimasi 12 cabang olahraga unggulang maka kami yakin dapat menyabet predikat juara umum dengan target perolehan 144 medali emas,” ujarnya.
Lebih lanjut, dijelaskannya, atlet yang berangkang dalam Porprov X tersebut yaitu sebanyak 400 Atlet, 96 Pelatih, dan 150 official tim. “Kami berharap atlet yang dikirm tersebut mampu meraih medali, sehingga mampu mengharumkan nama Palembang,” pungkasnya. (wik)

Baca Juga :   Wawako Kukuhkan Pajero Indonesia One Chapter Sriwijaya

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Cegah Kebakaran Lahan, Babinsa Kodim Palembang Tingkatkan Patroli dan Sosialisasi

Palembang, KoranSN Guna mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di kawasan yang rawan kebakaran, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.