Atlit INKADO  Se-Indonesia Terus Berdatangan

IMG-20151117-00012
INKADO-Ratusan atlit Inkado se-Indonesia terus berdatangan ke Kota Lahat untuk mengikuti Kejuaraan Inkado tingkat Nasional, yang dilaksanakan di Kabupaten yang di pimpin H Syaifudin Aswari Riva’i SE ini.

Lahat, SN
Sebanyak 220 atlit dari 11 povinsi yakni, Jambi, Kepri, Lampung, Sumatera Barat dan yang lainnya telah tiba di Kabupaten Lahat. Pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) INKADO yang dipusatkan di Kabupaten Lahat pada Kamis (18/11) besok akan segera dimulai.

Ketua KONI Kabupaten Lahat, Ferli Sumarno, SE melalui panitia akomodasi, Andra Juharsyah saat dijumpai disekretariat KONI Kabupaten Lahat, Selasa (17/11) mengatakan, saat ini, sudah ada 220 atlit dari 11 Provinsi yang sudah hadir di Kabupaten Lahat, sisanya dalam perjalanan. Untuk jumlah atlit dari 34 Provinsi, seluruhnya ada 750 termasuk official dan sebagainya.

“Memang benar, sekarang ini sudah ada 11 Provinsi dan mungkin terus bertambah Provinsi lainnya tiba di Lahat dalam mengikuti Kejurnas INKADO Lahat, apalagi Kejurnas ini diikuti seluruh Provinsi se- Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga :   Jadi Kurir Ekstasi Ibu Empat Anak Kembali Masuk Penjara

Dilanjutkan Andra, selain atlit yang mewakili Provinsi masing-masing, para wasit pun juga sudah mulai tiba di Kabupaten Lahat.

“Wasit juga sudah banyak yang tiba di Lahat, oleh sebab itulah, kita sebagai tuan rumah sudah mempersiapkan beberapa trasportasi untuk menyumput para Atlit ataupun wasit ke penginapan. Untuk di dalam Kota Lahat, panitia sudah menyiapkan mobil untuk atlit yang kita antarkan ke penginapan, sedangkan untuk di bandara, pihak panitia juga sudah menyiapkan beberapa bus untuk membawa para atlit ke Kota Lahat,” ujarnya.

Baca Juga :   Curi Kotak Amal Masjid, Febri Digelandang ke Polsek

Terpisah Mayor Inf. Encep YM mengemukakan, persiapan INKADO telah mulai dilakukan. Mulai dari penjemputan wasit, sampai dengan mengantarkan para atlit INKADO dari beberapa Provinsi ke penginapan yang sudah disipakna oleh pihak panitia.

“Kita berharap agar pelaksanaan Kejurnas INKADO ini dapat terlaksanan dengan sukses sesuai apa yang kita harapkan,” pintanya. (Fiz)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : agus

Avatar

Lihat Juga

Gol Injury Time Morata Buat Juventus Susul Barcelona ke Babak Gugur

Jakarta, KoranSN Gol menit kedua injury time yang dicetak Alvaro Morata membuat Juventus menyusul Barcelona …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.