Aubameyang Akui Nyaris Tinggalkan Dortmund Musim Panas Ini

Striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang. (foto-net)

Dortmund, KoranSN

Pierre-Emerick Aubameyang mengakui sempat ditawari untuk pergi dari Borussia Dortmund. Tapi, tawaran itu ditolak karena Aubameyang setia Die Borussen.

Nama Aubameyang sempat ramai diisukan akan pergi dari Dortmund musim panas ini. Apalagi kontraknya cuma tersisa sekitar dua tahun lagi dan itu membuat Dortmund membuka kans untuk klub-klub peminat.

Beberapa klub seperti AC Milan, Paris St-Germain, Chelsea, dan beberapa klub China dikabarkan meminatinya. Tapi pada prosesnya, tidak ada yang berani menawar sekitar 80 juta euro yang dipatok oleh Dortmund.

Sampai pada waktu yang telah ditentukan, Aubameyang sama sekali tidak meninggalkan Dortmund dan akhirnya memilih bertahan di klub. Penyerang asal Gabon itu bahkan langsung ikut sesi tur pramusim ke Asia.

Baca Juga :   Suporter Barca Protes di Camp Nou

Bertahannya Aubameyang tentu jadi kabar baik untuk Dortmund yang kerap kehilangan pemain bintangnya. Apalagi bukan hal mudah menjaga Aubameyang mengingat dia sempat mendapat tawaran menggiurkan dari klub-klub lain.

“Benar kalau saya sempat bicara dengan Borussia Dortmund sebelum liburan,” ujar Aubameyang.

“Saya utarakan isi hati saya kepada mereka, apakah saya mungkin sudah siap mencoba sesuatu yang baru. Pembicaraannya terbuka dan jujur dengan Michael Zorc dan Hans-Joachim Watzke,” sambungnya.

“Tapi tidak ada klub peminat saya yang mewujudkannya. Jadi saya tetap bertahan di Borussia Dortmund. Saya sangat senang berada di sini, Dortmund membuat saya seperti berada di rumah.” (detikcom)

Baca Juga :   Singkirkan Inter, Kepercayaan Diri Milan pun Bertambah
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Liga Champions: Edinson Cavani Siap Tuntaskan Balas Dendam dan Permalukan PSG

Jakarta, KoranSN Edinson Cavani telah membuktikan mengapa dirinya diganjar kontrak dua tahun oleh Manchester United …