Home / Ekonomi / Authorized Mi Store Hadir di Palembang

Authorized Mi Store Hadir di Palembang

Authorized Mi Store hadir di Palembang Square. (foto-istimewa)

Palembang, KoranSN

Pemimpin teknologi global, Xiaomi, resmikan kehadiran Authorized Mi Store di Ibukota Provinsi Sumatera Selatan, Palembang . Melalui Authorized Mi Store terbaru yang berlokasi di Palembang Square lantai L1 unit A-18, Xiaomi ingin memperkuat misinya untuk menghadirkan inovasi produk baik smartphone maupun ekosistem menjadi semakin dekat dengan para pelanggan di kota Palembang. Hal tersebut dikatakan Head of Xiomi South Pacific Region Xiomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, kemarin.

Dikatakannya, sebagai kota metropolitan yang dikenal dengan daya tarik wisata dan kemajuan ekonominya, Palembang menjadi salah satu fokus Xiaomi untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Salah satu caranya adalah dengan mempertahankan efisiensi dan harga yang sama dengan platform online melalui Authorized Mi Store.

Baca Juga :   Santika Radial Gelar Lomba Mewarnai

Gerai offline Xiaomi dijelaskannya, menyediakan beragam produk inovatif, mulai dari smartphone seperti Redmi Note 5, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A prime, Mi A1, serta Redmi S2 hingga produk ekosistem yang diminati, seperti Mi Band, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker dan Mi City Sling Bag tersedia secara lengkap. Sementara itu, smartphone dari sub-brand baru Xiaomi, POCOPHONE F1 akan tersedia mulai 30 Agustus 2018 di seluruh Authorized Mi Store. Selain menawarkan produk, para pengguna juga dapat berkonsultasi langsung dengan perwakilan layanan pelanggan resmi Xiaomi di Authorized Mi Store. (ima)

Baca Juga :   Qinoy Torsten Luncurkan Single Terbaru

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Rupiah Jumat Sore Terapresiasi Masih Terimbas Kebijakan BI

Jakarta, KoranSN Nilai tukar (kurs) rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Jumat sore (23/8/2019) …