Auto 2000 Plaju Sabet Tiga Penghargaan

Kacab Auto 2000 Plaju, Said Ali dan Operation Manager Auto 2000 Sumatera, Judianto foto bersama piala, Kamis (22/3/2018). (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Dalam ajang Toyota Dealer Convensi, Auto 2000 Plaju berhasil menyabet tiga gelar penghargaan dalam ajang yang diikuti seluruha dealer se-Indonesia dibawah naungan PT Toyota Astra Motor (TAM). Hal tersebut dikatakan Kepala Cabang Auto 2000 Plaju, Said Ali di Ritz Carlton Hotel Jakarta, Kamis (22/3).

Dikatakannya, Auto2000 meraih tiga prestasi yaitu Best Outlet Sales Performance, Best Outlet Sales Performance for Avanza dan Best Outlet Sales Performance for Sienta. Penghargaan tersebut membuktikan usaha yang dilakukan bersama tim worknya membuahkan hasil. “Kami bersyukur upaya kami mendapat apresiasi. Penghargaan ini menjadi pertanda bahwa layanan yang kami berikan dapat diterima oleh masyarakat dan pelanggan Toyota Auto 2000 Plaju. Karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia kami,”ucapnya.

Baca Juga :   Erick: Pembelian Saham Vale Bagian Pengembangan Mobil Listrik Nasional

Ia bangga dengan kinerja dan kerja keras timnya karena dihadapan ratusan Kepala Cabang dibawah naungan PT TAM, Auto 2000 Plaju menjadi salah satu dealer kuat dan tak bisa dipandang sebelah mata.

“Kolaborasi tim work serta jaminan kepuasan pelanggan membuahkan hasil yang cukup membanggakan bagi tim kami,”tegasnya

Ia juga tidak menduga Auto 2000 Plaju terpilih sebagai salah satu dealer terbaik di Sumatera. Karena tahun sebelumnya, Auto 2000 Plaju hanya memboyong 1 penghargaan, namun tahun ini sebanyak tiga piala diboyong ke Palembang.

Diakuinya, di Dealer Auto 2000 Plaju penjualan terbanyak masih didominasi mobil Avanza dan Sienta. Meskipun gempuran pasar MPV sangat kuat namun Auto 2000 Plaju mampu mempertahankan sebagai posisi teratas.

Sementara Operation Manager Auto 2000 Sumatera, Judianto mengaku bangga dengan torehan prestasi yang berhasil dicapai Auto 2000 Plaju. Penghargaan tersebut merupakan bukti kerja keras tim yang bagus dan target yang dicapai. Bukan hanya kerja keras tim, prestasi tersebut juga menunjukkan bahwa pelanggan puas dengan layanan yang diberikan Auto 2000 Plaju.

Baca Juga :   Sinergi Pusat dan Daerah Tingkatkan Daya Saing Usaha

“Prestasi yang baik yang kami dapat tentu dikontribusi oleh orang–orang yang terseleksi dan terbina sehingga kami bisa memberikan layanan terbaik bagi pelanggan Toyota,”pungkasnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Menteri Digital ASEAN Sepakati Kerja Sama dengan AS, China dan India

Jakarta, KoranSN Menteri Digital ASEAN menyepakati kerangka kerja sama dengan Amerika Serikat, India, dan China …