Ayu: Adik Saya Dokter Nurshabrina Baik-baik Saja di Lampung 

Ayu kakak dari Dokter Nurshabrina. (foto-dedy/koransn)

Palembang, KoranSN

Dokter Nurshabrina (27), yang sebelumnya dikabarkan hilang dan dilaporkan oleh orang tuanya ke Polda Sumsel kini telah diketahui pihak keluarga keberadaannya di Tanjung Karang Lampung.

Hal itu dikatakan Ayu (34), Jumat (21/2/2020) di rumahnya di Jalan Sawit XV Kompleks Perum Bukit Sejahtera Blok S 5 RT 067 Kecamatan IB I Palembang.

Dikatakannya, jika keberadaan Dokter Nurshabrina diketahui setelah ia mendapat telpon dari Nurshabrina.

“Selama ini kami tidak bisa menelpon adik saya Nurshabrina dan tidak bisa menghubungi whastap dia, karena  handphone Nurshabrina di sana tidak ada sinyal. Pagi tadi dia sudah telpon saya, bahkan hingga siang hari kami saling komunikasi whatsapp. Jadi adik saya saat ini ada di Tanjung Karang Lampung, dia baik-baik saja. Dan Alhamdulillah, sehat-sehat saja,” katanya.

Menurutnya, dirinya berterimakasih dengan media yang sudah memberitakan kabar hilang adiknya hingga akhirnya adiknya tersebut membaca berita dan mencari lokasi sinyal handphone yang kuat untuk menghubungi keluarga di Palembang.

“Terimakasih sudah membantu kami, hingga adik saya menelpon dan menyampaikan kaget dengan pemberitaan tentang ia dikabarkan hilang, sampai akhirnya adik saya menelepon untuk memberikan kabar jika dia baik-baik saja,” ujarnya.

Baca Juga :   Jaksa Segera Limpahkan Berkas 4 Tersangka Dugaan Korupsi Tugu Perbatasan ke Persidangan

Dilanjutkannya, dengan telah diketahui keberadaan Dokter Nurshabrina ia dan pihak keluarga meminta agar kedepan tidak ada lagi pemberitaan yang membuat adikanya hilang tersebut.

“Sebab, adik saya sudah kami ketahui keberadaannya. Dan dia di Lampung sedang liburan,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Dokter Nurshabrina (27), dikabarkan hilang usai pamit dengan orang tuanya untuk berangkat ke Lampung. Dokter yang pernah dinas di IGD Rumah Sakit Pusri Palembang ini dikabarkan menghilang selama sembilan hari sejak Selasa (11/2/2020) dan hingga, Kamis (20/2/2020) korban tak kunjung pulang ke rumahnya.

Fahmi (65), ayah dari Dokter Nurshabrina saat itu mengatakan, hilangnya Nurshabrina berawal sejak Nurshabrina pamit pergi untuk jalan-jalan ke Lampung guna refreshing dan berkumpul dengan teman sesama alumi kuliah Fakultas Kedokteran. Bahkan terkait hilangnya anaknya tersebut, dirinya juga telah membuat laporan ke Polda Sumsel.

“Putri saya nomor dua ini tamat kuliah di Lampung dan menjadi dokter tahun 2016. Kemudian tahun 2017, dia dinas di Rumah Sakit Cipto sebagai dokter. Lalu, anak saya pindah dinas lagi menjadi dokter di IGD Rumah Sakit Pusri. Setelah 7 bulan dinas di Rumah Sakit Pusri, anak saya berhenti pada awal Januari 2020 lantaran resign diterima kerja sebagai dokter di Jakarta. Namun dikarenakan kerja di tempat baru ini belum dimulai, makanya pada Selasa lalu (11/2/2020) anak saya pamit ke Lampung untuk refreshing dan berkumpul dengan teman-temannya,” ungkapnya.

Baca Juga :   Diduga Akibat Petasan Gudang Besi di Plaju Hangus Terbakar Api

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi membenarkan adanya laporan dari orang tua korban tentang hilangnya Dokter Nurshabrina.

“Orang tua korban ini melapor pada Rabu 19 Februari 2019. Laporan tersebut  telah diterima oleh petugas SPKT Polda Sumsel, dan kini masih dilakukan penyelidikan,” ujar Kabid Humas saat itu. (ded)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Hutang Rp 2 Juta Motif Pembunuhan Dodi DJ di Lorong Kemas Pasar Kuto

Palembang, KoranSN Pihak kepolisian Sat Reskrim Polsek IT 2 Palembang berhasil mengungkap kasus pembunuhan korban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.