Azhar Tewas Ditombak dan Dibacok di Samping Jembatan Musi IV

Pihak kepolisian Polsek IT II Palembang saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Azhar alias Aang (45), warga Jalan Slamet Riyadi Lorong Lawang Kidul Darat Kelurahan Lawang Kidul Pelembang, Senin dini hari (10/8/2020) pukul 01.00 WIB tewas usai ditombak dan dibacok oleh dua pelaku yang merupakan kakak adik, yang keduanya masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Kejadian pembunuhan korban ini terjadi di Jalan Slamet Riady, tepatnya di lapangan yang berlokasi di samping Jembatan Musi IV Kecamatan IT II Palembang.

Pihak kepolisian Polsek IT II yang mendapatkan informasi kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP serta memeriksa saksi-saksi. Sementara jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara guna dilakukan pemeriksaan.

Dokter Forensik RS Bhayangkara Palembang, Dr Indra Sakti Nasution yang memeriksa jenazah korban mengatakan, dari hasil pemeriksaan luar atau visum terhadap jenazah pihaknya menemukan dua luka senjata tajam di tubuh korban.

Baca Juga :   Ketua Waria Palembang Tewas Usai Beli Motor Pakai Uang Bantuan Pemerintah

“Kedua luka tersebut yakni luka tikaman tombak sebanyak satu liang pada bagian pinggang sebelah kanan korban, dan luka bacokan senjata tajam di wajah korban, tepatnya di hidung atas hingga mengenai salah satu mata korban,” ungkapnya.

Masih dikatakan Dr Indra, pemeriksaan visum luar dilakukan sesuai permintaan dari keluarga korban.

“Karena hanya pemeriksaan luar bukan otopsi maka untuk penyebab pastinya korban meninggal dunia tidak diketahui. Akan tetapi luka senjata tajam di pinggang kanan dan di wajah korban juga dapat menimbulkan kematian lantaran dua luka tersebut cukup parah,” ujarnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek IT II Palembang, Ipda Ledi mengatakan, korban tewas usai dikeroyok dengan senjata tajam oleh dua pelaku yang merupakan kakak adik.

“Korban meninggal dunia dengan luka tikaman tombak sebanyak satu liang di pinggang kanan dan luka bacokan senjata tajam di wajah. Pelakunya dua orang yakni kakak dan adik yang identitasnya sudah kami ketahui. Kami himbau agar kedua pelaku ini menyerahkan diri karena Negara kita ini negara hukum. Selain itu anggota di lapangan juga masih terus melakukan pengejaran untuk menangkap kedua pelaku,” tegasnya.

Baca Juga :   Dijambret di Km 7 Palembang, Ibu Hamil 8 Bulan Tewas Bersimbah Darah

Masih dikatakan Kanit, dalam kasus pembunuhan ini antara korban dan kedua pelaku saling kenal. Hal ini dikarenakan rumah mereka berdekatan atau saling bertetangga.

“Sedangkan untuk motifnya belum diketahui karena pelakunya masih dalam pengejaran. Namun dari hasil penyelidikan awal saat kejadian korban dan kedua pelaku sempat berkelahi, sehingga membuat korban dikeroyok dengan senjata tajam yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” tutupnya. (ded)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Tim Macan Putih Gagalkan Transaksi Narkoba Lintas Daerah

Prabumulih, KoranSN Tim Macan Putih Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Prabumulih menggagalkan peredaran Narkoba. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.