Babel Kerahkan 1.500 Relawan COVID-19 Selama Liburan Panjang

Destinasi wisata Kampoeng Reklamasi PT Timah Tbk di Air Jangkang Kabupaten Bangka yang menjadi salah satu tujuan wisatawan di saat libur panjang. (Foto-Antara)

Pangkalpinang, KoranSN

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengerahkan 1.500 relawan penanganan COVID-19 di kawasan wisata, pusat perbelanjaan, hiburan dan fasilitas umum lainnya, guna mengoptimalkan penerapan protokol kesehatan selama liburan panjang di daerah itu.

“Relawan ini dibantu TNI/Polri memantau, memperingatkan dan menyosialisasikan protokol kesehatan selama liburan panjang ini,” kata Sekretaris Satgas Penanganan COVID-19 Provinsi Kepulauan Babel Mikron Antariksa di Pangkalpinang, Rabu (28/10/2020).

Baca Juga :   Diduga Peninggalan Purbakala, Bata Khas Candi Bumi Ayu Ditemukan di Makam Warga

Ia mengatakan pengerahan relawan yang tergabung dalam “aksi Babel peduli” ini, sebagai langkah pemerintah daerah menekan kasus dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di tempat-tempat objek wisata, pusat perbelanjaan, hiburan malam dan tempat umum lainnya selama liburan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Menteri Desa PDTT Resmikan Penginapan di Desa Wisata Pujon Kidul

Jakarta, KoranSN Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar meresmikan guest house …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.