Rabu , Desember 19 2018
Home / Pesta Demokrasi / Badminton ISO Cup Pererat Silahturahmi Warga

Badminton ISO Cup Pererat Silahturahmi Warga

Para peserta saat bertanding olahraga badminton. (Foto-Maniso/Koransn)

Kayuagung, KoranSN

Warga 3 kecamatan bertetangga di OKI yakni Kayuagung, SP Padang dan Jejawi mempererat silahturahmi melalui Badminton ISO Cup 2018 di Desa Awal Terusan Kecamatan SP Padang selama sepekan ke depan.

“Ini adalah olahraga hiburan dalam menyalurkan hobi bermain bulutangkis atau badminton yang disponsori Cabup-Cawabup OKI nomor urut 1 H Iskandar SE-HM Dja’far Shodiq (ISO),” kata Umar Dani selaku ketua panitia pelaksana didampingi Eko Saputra selaku wasit, Senin (16/4/2018).

Baca Juga :   Paslon Terima Atribut Kampanye

Dijelaskan Umat Dani dan Eko Saputra, animo masyarakat cukup tinggi karena pendaftarnya mencapai quota 64 pasang yang disiapkan panitia. “Bertandingnya harus berpasangan atau ganda, bukan tunggal,” jelasnya.

Pertandingan diselenggarakan setiap malam di lapangan badminthon Desa Awal Terusan selama seminggu ke depan. Sponsor telah menyiapkan hadiah uang pembinaan dan trofi kepada para pemenang.

Ketua DPD PAN OKI Rohmat Kurniawan SE yang juga putra asli Jejawi mengajak seluruh peserta yang bertanding dan menonton untuk menjaga kekompakan karena tujuan akhir turnamen untuk mempererat tali silahturahmi warga antar desa dan kecamatan.

Baca Juga :   Mendagri: Hanya Pemegang e-KTP yang Bisa Memilih

“Olahraga ini sangat merakyat dan bisa dimainkan oleh seluruh kalangan dan segala usia. Nanti juga diselenggarakan di kecamatan lain secara bergiliran,” ujar Rohmat seraya mengatakan ISO maju di Pilkada OKI dengan kekuatan 5 Parpol koalisi yakni PAN, Demokrat, NasDem, PKB dan PBB. (iso)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Bawaslu OKI Ingatkan Peserta Pemilu Taati Aturan APK

Kayuagung, KoranSN Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengingatkan peserta Pemilu 2019 ...

error: Content is protected !!