Home / Gema Sriwijaya / Bagi Dodi Reza, PALI Bagaikan Rumah Kedua

Bagi Dodi Reza, PALI Bagaikan Rumah Kedua


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Dodi Reza Alex Noerdin ketika bersalaman dengan warga Kabupaten PALI. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Bagi Dodi Reza Alex Noerdin, Kabupaten PALI dianggap sebagai rumah kedua. Hal itu disampaikannya langsung saat menyapa warga Bumi Serepat Serasan, kemarin di sebuah acara yang dipusatkan di bilangan Talang Subur Kelurahan Talang Ubi Selatan Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Bahkan, dirinya datang ke Daerah Otonomi Baru (DOB) yang baru berusia lima tahun itu bersama sang istri Hj Thia Yusfada.

Antusias menyambut kedatangan calon gubernur Sumsel itupun begitu membludak. Padahal, di saat yang bersamaan hujan tengah mengguyuri Pendopo Talang Ubi. Namun, itu tak menjadi penghalang bagi warga PALI untuk menyaksikan langsung putra dari H Alex Noerdin itu.

“Bagi kami se-keluarga besar, PALI sudah dianggap rumah kedua. Untuk itulah, saya datang khusus di PALI bersama Ibu Thia agar sebagai bukti kecintaannya kepada masyarakat PALI,” ungkap Dodi ketika menyapa warga PALI.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati Musi Banyuasin itu memaparkan beberapa program unggulan dirinya bersama H. Giri Ramanda Kiemas, Cawagub Sumsel pasangannya.

Baca Juga :   Dewan PALI Minta Indikasi Penyimpangan Dana Desa Segera Diusut

“Sumsel dua tahun bisa, mengisyaratkat keinginan keras kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan bahkan disektor pertanian dan perkebunan,” jelasnya.

“Program sekolah gratis dan berobat gratis tetap akan dilanjutkan. Bahkan, kalau untuk sekolah gratis nanti akan diprogramkan sampai kuliah gratis tentu dengan beberapa syarat yang dibutuhkan seperti prestasi dan lainnya. Program sekolah gratis dan berobat gratis akan kami jaga sampai berjalan dengan baik,” tambahnya.

Sementara di sektor pertanian perkebunan, dirinya akan meningkatkan kesehjateraan para petani di Sumsel. “Kalau harga karet yang sedang turun sekarang, disebabkan kualitas karet itu sendiri yang sudah tidak bagus. Untuk itu, kami akan memprogramkan melakukan revitalisasi atau peremajaan pohon karet dan sawit. Serta memberikan bantuan bibit Rp 50 juta per hektare untuk para petani, mulai dari alat mesin pertanian hingga bibit,” imbuh ayah dua orang anak itu.

Baca Juga :   Tes Urine Bakal Calon Libatkan BNN

Tak hanya itu, untuk PALI dirinya bertekad akan menjadikan Bumi Serepat Serasan menjadi kabupaten termaju di Sumsel. “Tentu, bersama Bupati PALI sekarang (Heri Amalindo, red) saya yakin bisa menjadikan PALI menjadi kabupaten terdepan di Sumsel,” tutupnya.

Sementara itu, Irwan, ST Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten PALI menilai apa yang telah menjadi program oleh Dodi sangat tepat dan dibutuhkan masyarakat PALI dan Sumsel. “Programnya jelas, tepat sesuai apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Lagi pula, mereka berdua (Dodi-Giri, red) sosok putra terbaik yang dimiliki sumsel, cerdas penuh inovatif dan berwawasan luas,” ungkap ketua komisi III DPRD Kabupaten PALI itu.

Untuk itu, dirinya kembali menegaskan agar seluruh kader Golkar wajib memenangkan Dodi-Giri. “Kader Golkar PALI wajib hukumnya memenangkan Dodi-Giri.,” pungkasnya. (ans)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru: Bupati PALI Harus Gas Poll Turunkan Kemiskinan

PALI, KoranSN Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Hj Febrita Lustia, Gubernur Sumsel H. Herman …