Home / Nasional / Baiq Nuril Ucapkan Terima Kasih kepada Jokowi

Baiq Nuril Ucapkan Terima Kasih kepada Jokowi

Aktivis Perempuan, Rieke Diah Pitaloka bersama Baiq Nuril. (foto-net/detiknews.com)

Mataram, KoranSN

Dukungan terhadap Baiq Nuril untuk mendapatkan keadilan atas kasus yang menimpanya datang dari sejumlah pihak. Bahkan, Presiden RI, Joko Widodo, turut memberikan motivasi pada Nuril untuk mencari keadilan.

Menanggapi dukungan yang terus mengalir, Baiq Nuril mengucapkan banyak terima kasih.

“Terima kasih sebesar-besarnya atas perhatian beliau mendukung saya mencari keadilan,” ujarnya di Mataram, Selasa (20/11/2018).

Sebelumnya, Kejaksaan Agung juga telah mengabulkan permohonan penundaan eksekusi pada Baiq Nuril hingga adanya putusan peninjauan kembali. Nuril merasa lega atas penundaan eksekusi tersebut.

Baca Juga :   Dukung Budaya Anti Korupsi, OJK Raih Penghargaan dari KPK

“Sementara sangat lega dengan penundaan eksekusi,” ungkapnya.

Sebelumnya Presiden Jokowi juga sempat mengatakan akan mempertimbangkan pemberian grasi apabila PK ditolak oleh Mahkamah Agung.

Sementara aktivis perempuan, Rieke Diah Pitaloka, sempat mengunjungi Baiq Nuril. Dia memberikan motivasi agar Nuril terus semangat menghadapi kasus yang dialaminya.

“Ini bukan hanya soal Bu Nuril. Masih banyak Nuril-Nuril lain, dan atas nama semua orang yang mempunyai ibu, saudara perempuan, adik perempuan, anak perempuan, kita perjuangkan suara perempuan Indonesia. Ini harus kita hentikan,” ujar Rieke. (vivanews)

Baca Juga :   Gempa Morotai Rusak 294 Bangunan di Enam Desa
Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Dalami Empat Hal Pemeriksaan Rizal Ramli Terkait Kasus BLBI

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami empat hal terkait pemeriksaan mantan Menteri Koordinator Bidang …