Home / Lacak / Bandar Narkoba di Lahat Diciduk

Bandar Narkoba di Lahat Diciduk

Kasatres Narkoba Polres Lahat, AKP Bobby Eltarik.(foto-istimewa)

Lahat, KoranSN

Seorang bandar Narkoba jenis sabu berhasil diciduk oleh jajaran Satres Narkoba Polres Lahat. Tersangkanya yakni Herliansyah (42), warga Talang Kabu Kelurahan Pagar Agung Kabupaten Lahat.

Selain itu, pihak kepolisian juga berhasil menangkap tersangka Retno (24), warga Jalan Demang Lahat yang merupakan seorang pengguna Narkoba.

Kasatres Narkoba Polres Lahat, AKP Bobby Eltarik, Selasa (23/7/2019) menjelaskan, kedua tersangka diamankan di sebuah rumah kontrakan tepatnya di kawasan Jalan Demang Kenasin Kelurahan Bandar Agung Kecamatan, Minggu kemarin (21/7/2019) sekitar pukul16.30 WIB.

Baca Juga :   Ancam Bunuh Sopir, Pemalak di Jalintim Diringkus

Menurutnya, dari tangan tersangka diamankan barang bukti satu paket sabu, satu bal plastik klip bening, satu unit handphone warna hitam serta peralatan konsumsi sabu yang terdapat sisa-sisa sabu yang dikonsumsi.

“Berat sabu yang kami sita sebanyak 4.19 gram dari tangan bandar. Semuanya sudah kami periksa, sekarang sudah jadi tersangka dan akan kami proses secara hukum. Tentunya, hal ini merupakan pengembangan kasus yang sebelumnya kami ungkap,” tegas Bobby.

Bobby menambahkan, dirinya mengingatkan kepada para bandar Narkoba yang masih bebas berdagang di Kabupaten Lahat agar segera beehenti. Sebab pihaknya tidak segan-segan melakukan tindakan tegas terhadap peredaran Narkoba di Lahat.

Baca Juga :   Kawanan Pencuri Pipa Diringkus Polisi

“Saya ingatkan kepada para bandar Narkoba untuk berhenti berdagang barang haram (Narkoba) di Kabupaten Lahat, Satres Narkoba Polres akan menindak tegas,” tandasnya. (rob)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Polres Empat Lawang Tangkap Pembawa 16 Kg Sabu

Palembang, KoranSN Pihak kepolisian Polres Empat Lawang, Selasa (20/8/2019) sekitar pukul 07.00 WIB berhasil menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.