Bandar Sabu Kertapati Lebaran di Penjara

Kapolsek Kertapati, AKP Deli Haris saat menunjukan barang bukti yang diamankan dari tersangka. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Aparat Sat Reskrim Polsek Kertapati, Senin (6/6/2017) meringkus Rahmad Wahyudi (24), ayah dua anak yang menjadi bandar sabu di kawasan Kertapati.

Penangkapan tersangka yang tinggal di Jalan Pintu Besi, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati ini, petugas mengamankan enam paket sabu kecil dengan berat 2,13 gram senila Rp 1 juta beserta timbangannya.

Atas perbutannya, Rahmad Wahyudi harus berpisah dengan anak dan isterinya saat lebaran nanti lantaran harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dibalik jeruji besi sel tahanan Polsek Kertapati

Kapolsek Kertapati, AKP Deli Haris mengatakan, tertangkapnya tersangka ini bermula dari adanya laporan masyarakat yang mengatakan jika tersangka akan melakukan transaksi narkoba lokasi tak jauh dari kediamannya.

Baca Juga :   Digerebek Saat Pesta Sabu, Edi Telan 4 Butir Ekstasi

Berangkat dari informasi itu, jajaran Sat Reskrim Polsek Kertapati langsung melakukan penyelidikan dan pengintain yang disertai penyamaran sebagai pembeli hingga akhirnya yang bersangkutan berhasil dibekuk tanpa perlawanan.

“Ketika tim melakukan penggeledahan, kita menemukan enam paket sabu yang disembunyikan tersangka didalam kaos kaki bayinya. Tersangka ini merupakan bandar narkoba yang kerap mengedarkan bisnis haramnya di lingkungan sekitar rumahnya,” terangnya.

Masih kata kapolsek, barang bukti sabu ditemukan diranjang bersebelahan dengan dinding tetangganya. “Sabu ditemukan didalam kaos kaki anak kecil sebanyak 6 paket seberat 2,13 gram dengan harga Rp. 1 juta, diletakan tersangka didinding-dinding rumahnya,” jelasnya.

Baca Juga :   Hiraukan Ultimatum, Akbar Otak Pembunuhan Sadis Driver Taksi Online Terancam Ditembak Mati

Atas ulahnya, lanjut Kapolsek, tersangka akan dijerat dengan UU narkotika No 35 tahun 2009 dan Pasal 112 KUHP dan Pasal 114 KUHP dengan ancaman diatas lima tahun penjara. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Kembali Panggil Komisaris PT RPI Terkait Suap Pengadaan Bansos

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (1/3/2021) kembali memanggil Komisaris PT Rajawali Parama Indonesia …