Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Bandara Lombok Gelar Kompetisi Surfing Peringati HUT Angkasa Pura

Salah satu peserta surfing saat menunjukkan aksinya di Pantai Selong Belanak, Praya Barat, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kompetisi surfing ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-56 PT Angkasa Pura (AP) I (Persero). (foto-antaranews)

Lombok Tengah, KoranSN

Bandara Internasional Lombok menggelar kompetisi surfing dalam rangka memeriahkan HUT ke-56 PT Angkasa Pura I (Persero) di Pantai Selong Belanak, Praya Barat, Lombok Tengah, Rabu.

General Manager Bandara Internasional Lombok (BIL), Nugroho Jati mengatakan kompetisi surfing ini diikuti oleh 18 peselancar anak-anak hingga remaja yang berasal dari beberapa klub surfing di Pantai Selong Belanak.

Baca Juga :   Natuna Aman Untuk Dikunjungi Wisatawan

Ia menjelaskan, kompetisi surfing ini bertujuan untuk ikut mempromosikan Pantai Selong Belanak sebagai salah satu tempat wisata alam sekaligus arena surfing yang cukup menantang dan layak dikunjungi oleh wisatawan maupun para surfer baik nasional maupun internasional.

Menurutnya, melalui kegiatan ini manajemen BIL ingin ikut serta dalam mendukung dan mendorong pengembangan potensi anak-anak dan remaja NTB dalam olahraga surfing.

“Diharapkan nantinya akan muncul peselancar kelas dunia dari Lombok yang tampil dalam ajang kompetisi-kompetisi surfing internasional,” tambah Jati.

Kegiatan ini diadakan oleh manajemen BIL menggandeng Ikatan Pemuda Desa Selong Belanak, Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Gili Lawang, Korem 162 Wirabakti, Polda NTB, dan Pemda Lombok Tengah.

Baca Juga :   Mesir Adakan Pemakaman Militer Untuk Mubarak

Kedepan, Jati berharap agar kegiatan semacam itu dapat menginspirasi pihak lain untuk menyemarakkan pariwisata di Lombok, NTB.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Angkasa Pura I dan manajemen BIL yang sudah mengadakan kompetisi surfing di Pantai Selong Belanak. Semoga ke depan semakin banyak kegiatan yang diadakan di Selong Belanak, karena sebenarnya daerah ini memiliki potensi wisata alam yang sangat indah,” jelas Kepala Desa Selong Belanak Lalu Yahya. (antara/ima)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pemilihan Putri Indonesia 2020 Promosikan Wisata Labuan Bajo

Jakarta, KoranSN Ajang pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2020 yang mengusung tema kekayaan budaya dan keindahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.