Bangun 11 Jalan Poros dan 8 Jembatan di Banyuasin, Bupati Askolani Ajukan Pinjaman PEN Rp 500 Miliar

Bupati Askolani saat menggelar pertemuan dengan PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) dalam rencana pembiayaan pembangunan 11 jalan poros dan delapan Jembatan melalui pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

Jakarta, KoranSN

Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH menargetkan dimasa kepemimpinannya infrastruktur jalan poros dan jembatan di Bumi Sedulang Setudung yang tadinya 80 persen dalam kondisi rusak perbaikannya selesai tahun 2023, dengan kondisi jalan dan jembatan yang baik untuk dilalui masyarakat serta terkoneksi antar kecamatan guna meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :   Kodim 0430/Banyuasin Berbagi di Tengah Pandemi

Setelah sukses membangun tujuh jalan poros pada tahun 2019-2020, mulai tahun ini, Bupati Inovatif 2019 tersebut akan kembali membangun 11 jalan poros dan delapan jembatan yang menghubungi antar kecamatan dalam wilayah Kabupaten Banyuasin.

Untuk mempermuda target tersebut, Bupati Askolani menjalin komunikasi dengan PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero) dalam rencana pembiayaan pembangunan 11 jalan poros dan delapan Jembatan melalui pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Bupati Askolani: Rp 500 Miliar Dana Pinjaman Khusus Pemulihan Ekonomi Tidak Berbunga

Pangkalan Balai, KoranSN Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH menegaskan, bahwa dana pinjaman Rp 500 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.