Bangun Kantor PWNU Sumsel, KH Said Aqil Ucapkan Terima Kasih ke Dodi Reza

Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi (kanan) bersama Ketua Umum PBNU Prof Dr KH Said Aqil Sirodj. (Foto/Ist)

Palembang, KoranSN

Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumatera Selatan (Sumsel) bakal berkantor di wilayah Jakabaring. Pembangunan ini turut dibantu oleh Mustaysar PWNU Sumsel, salah satunya Bupati Musi Banyuasin Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA.

Diketahui, pada era kepemimpinan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin yang juga Mustasyar PWNU Sumsel, PWNU Sumsel juga turut diberi bantuan lahan seluas 10 hektar untuk direncanakan membangun Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Sumsel.

Hal ini diketahui setelah Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi MPdI saat melaporkan rencana pembangunan kantor PWNU Sumsel ke Ketua Umum Pimpinan Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof Dr KH Said Aqil Sirodj MM di kediamannya Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga :   Dinahkodai Yenny Wahid, Beni Hernedi Harapkan FPTI Semakin Baik

“Saya berterimakasih banyak kepada seluruh Tokoh NU yang telah berkontribusi dalam kemajuan NU di Wilayah Sumsel,” ucap Prof Dr KH Said Aqil seperti dilansir dari website resmi nusumsel.or.id

Menurutnya, Mustasyar PWNU Sumsel punya kontribusi nyata untuk selalu memajukan NU dan memperhatikan warga NU. “Salah satunya Pak Bupati Dodi Reza, yang selalu konsisten memperhatikan NU terutama di Sumsel,” ujarnya.

Dalam silaturahmi tersebut KH. Amiruddin Nahrawi melaporkan akan membangun kantor PWNU Sumsel di Jakabaring dimana Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin turut andil dalam wujud pembangunannya.

“Pembangunan kantor juga dibantu oleh Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe yang juga sebagai mustasyar PWNU Sumsel yang telah memberikan lahan dan Ketua DPD Partai PDIP Sumsel Giri Ramanda yang juga sebagai mustasyar PWNU Sumsel, serta seluruh tokoh Sumsel yang akan ikut berkontribusi dalam pembangunan kantor tersebut,” ungkap Cak Amir.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Baca Juga :   Terima Anggota DPD RI, Dodi Reza Titip Pesan Agar Sisa Dana Bagi Hasil Migas Direalisasikan
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Tomas Beri Gelar Hingga Sematkan Keris ke Dodi

Muara Enim, KoranSN Sejumlah tokoh masyarakat (Tomas) Desa Aremantai Kecamatan Semendo Darat Ulu Kabupaten Muaraenim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.