Bank BRI Siapkan Cash ATM Rp 12 M

Atm-bank-bri

    PAGARALAM SN – Menghadapi libur atau cuti bersama Idul Fitri 1436 Hijriah, mulai 16 hingga 22 Juli 2015 mendatang, sejumlah Bank di Kota Pagaralam menyiagakan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) hingga persiapan internet banking, guna melayani kepentingan nasabah dalam melakukan berbagai transaksi.

Pimpinan Bank BRI Cabang Pagaralam, H. Alimin mengatakan, berbagai persiapan yang dilakukan, persiapan pelaksanaan monitoring ATM selama 24 jam, tersebar di Kota Pagaralam, diantaranya cabang unit Jarai, Pendopo, RSUD Besemah, Pasar Dempo, termasuk di Kantor Cabang Pagaralam depan kompleks Perguruan Muhammadiyah.

Baca Juga :   5 Pimpinan Kecamatan Golkar Terpilih dengan Aklamasi

“Kita perlu memastikan pengamanan ATM dan kenyamanan bertransaksi, selain dilengkapi CCTV, juga dilakukan patroli intensif ke lokasi–lokasi ATM oleh tenaga keamanan BRI sendiri, dibantu anggota Polres Pagaralam,” ujarnya.    Pihaknya kata Alimin, menyiagakan sebanyak 18 unit ATM. “Selama libur lebaran kita persiapkan sekitar Rp12 miliar dalam memenuhi kebutuhan ATM yang ada,” terangnya.

Sementara itu, Pimpinan Bank SumselBabel Cabang Pagaralam, H. Rizwan Alha mengungkapkan, pihaknya sudah mempersiapkan staf khusus untuk memantau ketersediaan uang tunai di ATM rutin tiap harinya. Sambung Rizwan, demi keamanan, besarnya uang cash yang dipersiapkan di sejumlah ATM tidak dapat dipublikasikan “Kita menjamin ketersediaan uang di ATM 24 jam dipastikan ada jika dibutuhkan sewaktu-waktu,” ujar dia.  (asn)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Bupati Apresiasi TMMD di Pendopo

Empat Lawang, KoranSN Pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) mendapat apresiasi penuh dari Bupati Empat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.