Bank Mandiri Resmikan Gedung Baru

Asisten III M Rasyid resmikan gedung baru bank Mantap di kota Prabumulih.(foto-andi/koransn)

Prabumulih, KoranSN

Gedung baru Bank Mandiri Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) berupa kantor fungsional Non Operasional (KFNO) Graha Mantap di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Tugu Kecil Kecamatan Prabumulih Timur diresmikan, Rabu (12/2/2020).

Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen KC Palembang Muhamad Ansar menjelaskan, Bank Mandiri telah menyediakan mobil kas keliling (MKK) dengan staf teller dan customer service yang dapat melayani kebutuhan transaksi nasabah.
“Dengan adanya kantor ini diharapkan mampu meningkatkan performa dan kualitas pelayanan sebagai penyedia jasa perbankan khususnya bagi para pensiunan,”ujarnya.

Dijelaskannya, pada 2020 merupakan tahun ke lima perjalanan Bank Mantap sebagai Bank Joint Venture yang bergerak fokus di segmen pensiunan yang dimiliki oleh dua BUMN yaitu PT Taspen (Persero) dan PT Bank Mandiri tbk yang dimulai dari tidak ada dan saat ini Bank Mantap telah menjadi Bank Nasional yang memiliki Portfolio kredit pensiunan ke tiga terbesar secara nasional .

Bank Mandiri Taspen Kota Prabumulih anak cabang Bank Mandiri Taspen Palembang dikatakannya, juga meresmikan kantor yang ke Delapan yaitu Bank Mantap KC Palembang, KCP Pangkal Pinang, KCP Lubuk Linggau KK, Baturaja KK, Lahat dan tiga Graha di Sekayu, Graha Ogan Ilir, Graha Prabumulih dimana Bank Mantap Kantor Cabang Palembang memiliki total Aset lebih dari 670M.

Baca Juga :   Optimis Realisasi Pajak Kendaraan Over Target

“Kedepan akan menjalankan tiga program baru untuk pensiun di kota Prabumulih. Pertama Sehat bersama Mantap yang mana Pensiun kita ajak senam dan jalan santai kepada semua yang pensiun, kedua Aktif bersama Mantap dimana pensiun diajak pengajian serta kunjungan ke panti-panti. Ketiga Wirausaha Mantap dimana untuk pensiun terus bergerak didalam bidang bisnis agar tidak mengalami ke Pikunan dan bapak ibu akan di beri penjelasan agar tidak ada rasa takut rugi serta dapat menikmati masa pensiunnya,” harapnya.

Ditambahkannya untuk para pensiun ASN, TNI dan Polri tidak usah lagi wara wiri masuk instansi yang ada di Palembang. Cukup pihak Bank Mantap yang berhubungan dengan instansi sehingga sewaktu pencairan sudah masuk ke dalam tabungan yang bersangkut.

Baca Juga :   Desa Tanjung Atap Barat Makin Maju dan Berkembang

“Sejalan dengan memberikan layanan terbaik bagi konsumen, lalu menambah jaringan dengan cara memberikan pelayanan dan cukup berhubungan dengan bank Mandiri Taspen, lalu Jika ada PNS yang meninggal cukup kirim NIK atau foto biar kita yang proses sehingga secara simbolis kita sampaikan kepada alhi warisnya,” papar nya
Sementara itu, Walikota prabumulih yang di wakili Asisten III kota prabumulih M Rasyid SAg MM menyampaikan Pemerintah Kota Prabumulih mengucapkan terima kasih telah dibuka kantor Cabang di Prabumulih, bahwa selama ini ada di Palembang.

“Alhamdulillah sudah akan dilaksanakan oleh bank mandiri taspen (Mantap). Sekarang tidak pusing lagi kalau mau mengurus untuk pencairan pensiun bagi para ASN,” tandasnya .(and )

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tim Penanganan COVID-19 Telusuri  157 Warga Lubuklinggau

Lubuklinggau, KoranSN   Setiap hari penelusuran warga yang beresiko terpapar virus corona atau COVID-19 di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.