Bank Sumsel Babel Kurbankan 20 Ekor Hewan Kurban

Dirut Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin saat foto bersama. (foto-ist)

SEBAGAI wujud rasa syukur dan ketaatan kepada Allah SWT, pada perayaan Idul Adha 1441 H tahun 2020 ini, Bank Sumsel Babel mengkurbankan 20 ekor hewan kurban terdiri dari 18 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Ada perbedaan yang begitu mencolok pada pelaksanaan perayaan Idul Adha tahun ini. Dimana yang biasanya Bank Sumsel Babel melakukan pemotongan hewan kurban. Namun mengingat perkembangan Pandemi COVID-19 di Kota Palembang dan sekitarnya, maka demi memberikan rasa aman, kali ini Bank Sumsel Babel hanya menyerahkan hewan kurban kepada 18 masjid dan rekanan Bank Sumsel Babel yang ada di Kota Palembang.

Baca Juga :   DPRD Sumsel Setujui RAPBD Sumsel Tahun Anggaran 2019

Hewan kurban tersebut berasal dari kurban para pegawai Bank Sumsel Babel yang ada di kantor pusat, dan beberapa cabang di Sumsel dan Babel.

Masjid Baiturrahim adalah menjadi salah satu masjid yang menjadi tempat penyerahan hewan kurban tersebut pada tahun ini.

Penyerahan hewan kurban tersebut disaksikan langsung oleh Achmad Syamsudin selaku Direktur Utama, dan Oktiandi selaku Direktur Operasional Bank Sumsel Babel. (adv/ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Banyuasin Askolani Dianugerahi Lencana Anugerah Karya Pangan dan Pertanian

MENTERI Pertanian Republik Indonesia, Syahrul Yasin Limpo dengan bangga memberikan penghargaan Lencana Anugerah Karya Pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.