Home / Advetorial / Banmus DPRD Ogan Ilir Gelar Rapat Tahun Sidang 2017

Banmus DPRD Ogan Ilir Gelar Rapat Tahun Sidang 2017

Para anggota Badan Musyawarah DPRD Kabupaten OI saat menggelar rapat tahun sidang 2017 di ruang rapat pimpinan DPRD Kabupaten OI. (Foto-foto/Herman/Koransn)

BADAN Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar rapat tahun sidang 2017 di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Kabupaten OI. Rapat dihadiri oleh anggota Badan Musyawarah DPRD Kabupaten OI berjumlah sembilan belas orang, Sekretariat DPRD OI, dan bagian hukum dan HAM Setda.

Rapat tersebut dibuka oleh pimpinan rapat, Ahmad Syafei, Wakil Ketua DPRD OI, yang sekaligus menjelaskan kepada peserta rapat mengenai perubahan jadwal pelaksanaan kegiatan DPRD Kabupaten OI tahun sidang 2017.

Berdasarkan pokok acara yang disampaikan oleh pimpinan rapat serta usul dan saran serta tanggapan yang dikemukakan, baik dari anggota Banmus DPRD Kabupaten OI, Banmus menyimpulkan beberapa poin.

Poin-poin tersebut diantaranya, Pertama, pelaksana konsultasi anggota Banmus DPRD OI bersama tim anggaran pemerintah daerah dalam rangka pembahasan Raperda Kabupaten OI tentang APBD tahun 2018, anggota Banmus DPRD OI dalam rangka penjadwalan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 20 November 2017 sampai dengan hari Rabu tanggal 22 November 2017.

Kedua, pelaksanaan Rapat Badan Anggaran DPRD Kabupaten OI dengan tim Anggaran Pemerintah daerah dalam rangka pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD tahun anggaran 2018, dilaksanakan pada hari kamis tanggal 23 November.

Ketiga, Pelaksanaan Rapat Paripurna XII DPRD Kabupaten OI tahun sidang 2017 dalam rangka pembahasan Raperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten OI Tahun Anggaran 2018, dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 24 November 2017 sampai dengan hari kamis tanggal 30 November 2017. (man)

OPD Kabupaten OI yang hadir saat mengikuti rapat Badan Musyawarah.

 

Para undangan yang hadir dalam rapat Badan Musyawarah.

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Komisi III DPRD Muba Belajar Penggunaan Uang Negara ke PUPR OI

Indralaya, KoranSN Asisten II Pemkab Ogan Ilir (OI) Faisal Muchtar didampingi Kepala Dinas PUPR Ogan ...

error: Content is protected !!