Home / Go Sport / Bantai Stoke, Pochettino Yakin Spurs Salip Leicester

Bantai Stoke, Pochettino Yakin Spurs Salip Leicester

Mauricio Pochettino.
Mauricio Pochettino.

Stoke, KoranSN

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku sangat bangga dengan cara pemainnya mengatasi tekanan selama lawatannya ke markas Stoke City, Selasa (19/4/2016) dini hari WIB. Di laga itu, Harry Kane cs menang telak 4-0 atas skuad tuan rumah di Britannia Stadium.

Kini, armada London utara itu makin memperpendek jarak dengan Leicester City di puncak klasemen Premier League. Leicester gagal menang, akhir pekan lalu, sehingga membuka peluang makin lebar Spurs, yang kini tertinggal 5 poin, untuk menyalip.

Baca Juga :   Misi Ganda Selecao Lawan Argentina

“Itu adalah pertandingan besar, dan saya sangat senang dengan kinerja tim. Kami masih berjuang. Mimpi kami adalah untuk melawan dan menekan Leicester dengan kinerja dan hasil yang fantastis,” kata Pochettino dikutip Sky Sports News.

“Hari ini, saya merasa sangat bangga. Stoke ingin memenangkan pertandingan dan kami menunjukkan kepribadian dan karakter yang kuat. Mungkin hari ini adalah salah satu pertunjukan yang Anda merasa paling bangga, karena karakter kami untuk mengatasi tekanan,” tambah pria asal Argentina itu.

Baca Juga :   Indonesia Resmi Didiskualifikasi dari Pra Piala Dunia 2018

Selanjutnya, tantangan besar berikutnya Pochettino adalah pertandingan kandang melawan West Bromwich Albion pada duel tengah pekan.

“Kami menunjukkan rasa lapar dan gairah. Saya memiliki tim yang merasakan gairah tinggi. Mereka pantas dapat pujian dan apresiasi untuk performa musim ini,” tutup manajer 44 tahun tersebut. (one)

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Warga Gandus Beli Sabu di Muratara Untuk Dijual di Palembang

Palembang, KoranSN M Lutfi (38), warga Jalan Kadir TKR Karang Anyar Gandus Palembang dan Rusli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.