Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / Banyak ASN Tak Ikut Meriahkan HUT Empat Lawang, Bupati Sesalkan Itu!

Banyak ASN Tak Ikut Meriahkan HUT Empat Lawang, Bupati Sesalkan Itu!

Tampak para peserta jalan santai. (Foto-Fahlevi/Koransn)

Empat Lawang, KoraSN

Bupati Empat Lawang, Syahril Hanafiah, Rabu (18/4/2018) menyesalkan dengan banyaknya pegawai Aparatur Sipil Negera (ASN) di Empat Lawang yang tidak hadir mengikuti jalan santai untuk memeriahkan HUT Kabupaten Empat Lawang ke-11.

Kekesalan bupati tersebut meluap ketika mengetahui banyaknya ASN tak hadir dihari istimewa Kabupaten Empat Lawang tersebut.

“Saya sangat menyesal dengan banyak ASN di Empat Lawang tidak mengikuti jalan santai di acara HUT Kabupaten Empat Lawang ini. Karena saya melihat digelaran jalan santai ini hanya beberapa persen sajaq para PNS yang mengikuti gelaran ini. Selebihnya banyak didominasi para pelajar,” kata orang no 1 di Empat Lawang ini.

Dijelaskan Syahril, kekesalannya itu keluar lantaran seharusnya hari jadi Kabupaten Empat Lawang adalah hari ulang tahun bersama, jadi seharusnya mari bersama-sama unsur yang ada turut memeriahkannya.

Kabupaten Empat Lawang sengaja menggelar jalan santai dengan jarak sekitar 2,5 Km dimulai star didepan Hotel Cemerlang Kelurahan Pasat dan finis dihalaman Kantor Bupati Empat Lawang ini guna memeriahkan HUT ke 11 Tahun 2018.

Pantauan dilokasi, nampak ribuan peserta jalan santai yang sebagian besar diikuti oleh pelajar dari sekolah di Empat Lawang langsung dilepas oleh Bupati H Syahril hanafiah. (foy)

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Si Jago Merah Hanguskan 6 Bedeng Milik Warga Dempo Reokan Pagaralam

Pagaralam, KoranSN Warga Dusun Dempo Reokan Kelurahan Pagaralam Kecamatan Pagaralam Utara heboh saat si jago ...

error: Content is protected !!