Rabu , Januari 23 2019
Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / Banyak ASN Tak Ikut Meriahkan HUT Empat Lawang, Bupati Sesalkan Itu!

Banyak ASN Tak Ikut Meriahkan HUT Empat Lawang, Bupati Sesalkan Itu!

Tampak para peserta jalan santai. (Foto-Fahlevi/Koransn)

Empat Lawang, KoraSN

Bupati Empat Lawang, Syahril Hanafiah, Rabu (18/4/2018) menyesalkan dengan banyaknya pegawai Aparatur Sipil Negera (ASN) di Empat Lawang yang tidak hadir mengikuti jalan santai untuk memeriahkan HUT Kabupaten Empat Lawang ke-11.

Kekesalan bupati tersebut meluap ketika mengetahui banyaknya ASN tak hadir dihari istimewa Kabupaten Empat Lawang tersebut.

“Saya sangat menyesal dengan banyak ASN di Empat Lawang tidak mengikuti jalan santai di acara HUT Kabupaten Empat Lawang ini. Karena saya melihat digelaran jalan santai ini hanya beberapa persen sajaq para PNS yang mengikuti gelaran ini. Selebihnya banyak didominasi para pelajar,” kata orang no 1 di Empat Lawang ini.

Baca Juga :   Warga Muratara Kecewa, Disdik Tak Tepati Janji

Dijelaskan Syahril, kekesalannya itu keluar lantaran seharusnya hari jadi Kabupaten Empat Lawang adalah hari ulang tahun bersama, jadi seharusnya mari bersama-sama unsur yang ada turut memeriahkannya.

Kabupaten Empat Lawang sengaja menggelar jalan santai dengan jarak sekitar 2,5 Km dimulai star didepan Hotel Cemerlang Kelurahan Pasat dan finis dihalaman Kantor Bupati Empat Lawang ini guna memeriahkan HUT ke 11 Tahun 2018.

Pantauan dilokasi, nampak ribuan peserta jalan santai yang sebagian besar diikuti oleh pelajar dari sekolah di Empat Lawang langsung dilepas oleh Bupati H Syahril hanafiah. (foy)

Baca Juga :   Anggota Linmas PALI Bakal Diklat ke Cimahi Jawa Barat
Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Kawasan Industri Hilir Lubuklinggau Akan Dibuat Jalur Kereta Api

Lubuklinggau, KoranSN Kawasan industri hilir di wilayah Selatan Kota Lubuklinggau akan segera dibuat jalur tersendiri ...