Banyuasin Cari 12 Calon Kepala OPD

Bupati Banyuasin Askolani membuka Seleksi Umum Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Banyuasin tahun 2019. (foto-siryanto/koransn)

Banyuasin, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Banyuasin mencari 12 calon Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memiliki semangat tinggi, kreatif, inovatif dan profesional serta sanggup bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas untuk mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera 2023.

Bupati Banyuasin Askolani melalui Staf Khusus Bupati, Syaifudin Zuhri, Kamis (27/6) mengatakan, pencarian tersebut dengan membuka Seleksi Umum Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Banyuasin tahun 2019 yang dibuka sejak tanggal 26 Juni hingga 12 Juli.

Baca Juga :   Bupati Banyuasin Askolani Shalat Idul Fitri di Masjid Al Amir

Adapun 12 jabatan yang akan diseleksi terbuka, yakni Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Inspektur Daerah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.

Kemudian, Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan dan Kepala Dinas Sosial.

Baca Juga :   Bupati H Askolani Wajibkan Pejabat Pemkab Banyuasin Tinggal di Pangkalan Balai

Untuk pengisian jabatan yang lowong tersebut, maka diumumkan kepada Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, termasuk di dalamnya PNS Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Selatan yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri melalui seleksi terbuka menjadi kandidat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

“Syarat dan ketentuan dapat dilihat pada website www.bkpsdm.banyuasinkab.go.id,” kata Syaifudin Zuhri. (sir)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KNPI Sukseskan Program Dokter Masuk Desa

Banyuasin, KoranSN Puskesmas Betung Kota melaksanakan program Bupati Banyuasin, untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.