Banyuasin Siaga Bencana Banjir, Tanah Longsor dan Angin Puting Beliung

Wabup Banyuasin H Slamet, SH saat memimpin apel gelar pasukan bertempat di halaman Mapolres Banyuasin.(foto-siryanto/koransn)

Banyuasin, KoranSN

Wakil Bupati (Wabup) Banyuasin H Slamet, SH memimpin apel gelar pasukan, dalam rangka kesiapsiagaan personel dan peralatan penanggulangan bencana banjir, tanah longsor dan puting beliung, bertempat di halaman Mapolres Banyuasin, Kamis (9/1/2020).

Dalam sambutannya, Wabup Banyuasin menyampaikan amanat dan penekanan kepada seluruh peserta apel agar melaksanakan tugas dengan keikhlasan dan sungguh-sungguh serta penuh rasa tanggung jawab.

“Tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan diri maupun satuan sehingga respon cepat dan tepat setiap bencana yang terjadi. Siapkan dan pelihara fisik dan mental untuk senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga :   Wabup Ajak Lindungi dan Manfaatkan Hutan dengan Bijak

Ia juga mengingatkan untuk memastikan kesiasiagaan personel dan peralatan sarana prasarana pendukung tanggap penanggulangan bencana alam.

“Kedepankan kerjasama yang sinegritas dan harmonisasi dengan instansi terkait dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan senantiasa tetap menjaga kesalamatan diri masing-masing disaat bertugas dan saling mengingatkan satu sama lain dalam hal kebaikkan dan keselamatan,” pungkas Wabup. (sir)

Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dapat Bantuan Bupati Banyuasin, Keluarga Korban Kecelakaan Speedboat Tak Kuasa Tahan Tangis

Pangkalan Balai, KoranSN Para keluarga korban kecelakaan speedboat di Desa Suka Mulia Primer 2 Karang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.