Kamis , Februari 21 2019
Home / Lacak / Bapak dan Anak Warga Lahat Ditemukan Tewas di Pertokoan Cibadak Jabar

Bapak dan Anak Warga Lahat Ditemukan Tewas di Pertokoan Cibadak Jabar

Identitas korban yang diketahui menggunakan alat identifikasi. (Foto-Robby/KoranSN)

Lahat, KoranSN

Bapak dan anak yang keduanya warga RT 1 RW 2 Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Jumat (16/11/2018) pukul 18.00 WIB ditemukan tewas di Jalan Siliwangi Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat (Jabar), tepatnya di area Pertokoan Cibadak.

Menurut informasi dari Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman, jika kedua korban bernama Sunaryo (55) dan anaknya Sumardi Susilo (25).

Saat ditemukan, jenazah Sunaryo dalam kondisi telungkup di depan pertokoan Cibadak. Sedangkan jenazah Sumardi Susilo ditemukan dalam kondisi telentang di depan Stasiun Kereta Api Cibadak. Adapun jarak kedua korban ditemukan tergeletak, yakni sekitar 100 meter.

“Sebelumnya dapat laporan dari Kapolres Sukabumi bahwa ada warga Lahat yang ditemukan tewas. Selanjutnya langsung dikoordinasikan mencari keluarganya dan memang benar,” ujar Kapolres Lahat, AKBP Fery Harahap, Sabtu (17/11/2018).

Baca Juga :   Mengaku Polisi, Rahmad Ambil Uang Keamanan di Minimarket

Kapolres melanjutkan, selanjutnya anggota Polres Lahat yang mendapat informasi tersebut mengecek ke rumah korban.

“Bapak dan anak tersebut berangkat dari rumah, Kamis (16/11/2018) sekitar pukul 11.00 WIB. Hendak ke Purworejo Jawa Tengah,” kata Kapolres Lahat

Masih dikatakan Kapolres, saat ini kasusnya ditangani oleh Polsek Cibadak.

“Pihak keluarga korban sudah kita informasikan dan telah berangkat untuk menemui korban,” tandasnya.

Sementara Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi melalui Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman menjelaskan, bahwa awalnya identitas korban tak diketahui. Namun dengan menggunakan alat identifikasi melalui Retina Mata, diketahui identitas korban yakni Sumardi Susilo.

“Kami Langsung koordinasikan dengan Polres Lahat. Pihak keluarganya sudah dihubungi, dan kedua korban ternyata bapak dan anak,” ujar Kompol Suhardiman.

Lebih jauh Suhardiman melanjutkan, saat ini kedua jenazah korban dititipkan di kamar jenazah RSUD Sekarwangi. Sementara untuk tanda- tanda kekerasan belum ditemukan. Hanya saja, di wajah korban Sunaryo terdapat luka lecet diduga akibat terjatuh.

Baca Juga :   Konsumsi Sabu, Remaja Tanggung Diciduk Polisi

“Belum ditemukam penyebab kematian korban, kami masih melakukan penyelidikan. Dari informasi yang kami dapat, ada warga melihat korban kejang dan terjatuh, tidak ditemukan aroma alkohol daru mulut korban,” tandasnya.

Terpisah, selanjutnya awak media langsung menuju rumah duka di Kota Lahat, informasi yang dihimpun di rumah duka, Ngadina (45) istri korban Sunaryo mengatakan, jika pada Sabtu dini hari (17/11/2018) dua anaknya telah berangkat untuk mengecek korban.

Sedangkan informasi yang didapatkan dari tetangga korban mengatakan, kedua korban hendak pulang kampung ke Purworejo. Diketahui, Sumardi adalah buruh perusahaan batubara di Lahat yang kini sedang cuti dan berlibur bersama ayahnya.

“Orangnya ramah. Kami juga tidak percaya bila keduanya meninggal dunia. Sunaryo punya tiga anak, yang masih kecil SMP, dan Sumardi yang paling tua masih bujangan,” ujar Ayu, tetangga korban. (rob)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Bocah 10 Tahun di OKI Tewas Terpanggang

Kayuagung, KoranSN Kebakaran rumah akibat korsleting listrik kembali terjadi. Kali ini menimpa rumah milik Sumardi ...