Senin , Januari 21 2019
Home / Gaya Hidup / Baru Seminggu Bertugas, Ex Superman Lahat Sudah Sikat Kejahatan di Palembang

Baru Seminggu Bertugas, Ex Superman Lahat Sudah Sikat Kejahatan di Palembang

Persatuan Jaksa Indonesia
Wakasat Reskrim Polresta Palembang, AKP Ginanjar SIK. (Foto-Istimewa)

TIDAK butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan keadaan, “Ex Superman Lahat” julukan AKP Ginanjar SIK yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Lahat sudah banyak menumpas kejahatan di Kota Palembang.

Setidaknya, ada 8 kasus yang sudah ditangani oleh Ginanjar diantaranya kasus 3C. Prestasi yang ditorehkan oleh Ginajar selama menjabat Kasat Reskrim Polres Lahat bisa dikatakan gemilang.

Selama bertugas di Polres Lahat, Ginanjar berhasil mengungkap banyak kasus, diantaranya melakukan penangkapan kasus OTT sebanyak tiga kali dan masih banyak lagi ungkap kasus yang lain.

Baca Juga :   Panoramic of Lahat Berbuka Bersama dengan Komunitas di Lahat

Mengenai formula prestasi yang dicapai, AKP Ginanjar menjelaskan, dimanapun ditugaskan dan kapanpun dirinya akan bekerja secara maksimal.

“Layaknya Superman, dimana saja kapan saja siap menumpas kejahatan dan melindungi masyarakat,” kata penggemar berat Superman ini.

Dilanjutkanya, dirinya baru satu minggu ini bertugas di Palembang, totalitas dalam bekerja akan tetap ditingkatkannya.

Tidak hanya itu Ginanjar juga menjelaskan, team work atau kerja team di dalam satuan juga harus berjalan agar semua tujuan dalam rencana dapat tercapai.

“Saya sangat senang bertugas di tempat yang baru, saya akan tunjukan kinerja dalam menumpas kejahatan, apalagi ini menjelang Asian Games. Artinya, persiapan keamanan dalam pesta olahraga Asia ini harus menjadi target saya dan satuan dalam hal pengamanan,” terang pria ramah ini. (rob)

Baca Juga :   Tampil Memukau Bersama Koleksi The Executive
Hotel Grand Inna Palembang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

HD: Sosok Seorang Ibu adalah Pelindung Bagi Anaknya

HAJAH Ailuny Husni yang merupakan Ibu Mertua dari Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menerima penghargaan ...