Bawa Piala Pentas PAI Nasional, 3 Pelajar Dijanjikan Dapat Reward

Tiga pelajar PALI yang mengikuti Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat nasional di Provinsi Aceh. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Tiga pelajar asal Kabupaten PALI yang mengikuti Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat nasional di Provinsi Aceh tanggal 9 hingga 14 Oktober 2017, siap-siap mendapat reward dari Bupati PALI, H Heri Amalindo jika bisa kembali membawa piala ke Bumi Serepat Serasan. Informasi tersebut dikatakan langsung oleh bupati, Kamis (12/10/2017).

Menurutnya apa yang sudah dicapai oleh ketiga pelajar PALI tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi Kabupaten PALI. Karena, bisa mengharumkan nama kabupaten yang baru berusia empat tahun itu.

“Sebagai bukti perhatian dari Pemkab PALI, ketiga pelajar tersebut akan mendapat reward dari Pemkab PALI berupa tabungan jutaan rupiah. Asalkan, bisa kembali mengharumkan nama PALI di Pentas PAI dengan memboyong kembali medali emas,” terang Heri.

Baca Juga :   Warga Lengkuas Tuntut Kembalikan Lahan -Lahan Diserobot PT Arta Prigel

Pihaknya berharap, dengan reward yang bakal diberikan oleh Pemkab PALI tersebut bisa menambah motivasi mereka di ajang bertaraf nasional tersebut.

“Semoga bisa memacu semangat dan motivasi mereka dalam kompetisi tersebut. Tapi kalau belum berhasil, jangan patah semangat. Terus berlatih, belajar, dan berkarya. Karena PALI membutuhkan pemuda yang penuh prestasi seperti mereka,” pesannya.

Diberitakan sebelumnya, Daerah Otonomi Baru (DOB) yang berusia empat tahun itu berhasil mengutus tiga pelajar terbaiknya untuk mewakili provinsi Sumatera Selatan dalam ajang Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam tingkat nasional di Provinsi Aceh.

Baca Juga :   Citimall Lahat Berbagi

Ketiga pelajar tersebut antara lain; Rafif Nararya Tampubolon asal Sekolah SDN 6 Talang Ubi untuk mengikuti lomba pidato putra, kemudian Misbahatussa’ada Tiddaroini yang berasal dari SMKN 1 Penukal untuk mengikuti lomba MTQ putri tingkat SMA, lalu Serra Usi Palira Rohaina asal sekolah SMPN 4 Talang Ubi untuk mengikuti lomba MTQ putri tingkat SMP. (ans)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kadinkes Sumsel: Banyuasin Agresif, Penanganan Covid Sangat Baik

Banyuasin, KoranSN Pencegahan dan penanganan dampak Covid-19 yang telah dilakukan Pemkab Banyuasin, dalam hal ini …