Bawa Sabu, Buruh Harian di OKI Ditangkap

Tersangka dan barang bukti saat diamankan pihak kepolisian. (foto-ist)

Kayuagung, KoranSN

Hardi (30) buruh harian di salah satu perusahaan di Pedamaran Timur Kabupaten OKI ditangkap polisi karena membawa Narkoba jenis sabu. Tersangka dibekuk, kemarin (27/6/2019) di Jalan Gotong Royong Keluraban Sukadana Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI.

Dari tangan tersangka diamankan barang bukti delapan bungkus plastik bening berisi sabu, perlengkapan menghisap sabu dan Sajam.

Tertangkapnya tersangka berawal dari anggota Polsek Kayuagung mendapat informasi masyarakat ada yang membawa Narkoba dari Jalan Gotong Royong kelurahan Sukadana. Anggota Polsek Mayuagung melakukan penyelidikan atas kebenaran informasi tersebut.

Baca Juga :   Pencuri Nyaris Diamuk Warga

Kemudian anggota Polsek melakukan penangkapan dan berhasil diamankan 1 orang laki-laki . Kemudian dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan dan ditemukan barang bukti Narkoba tersebut.

“Barang bukti disimpan di saku jaket sebelah kiri dan satu bilah senjata tajam dari pinggang sebelah kiri, selanjutnya barang bukti dan tersangka dibawa ke Polsek Kayuagung untuk dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolres OKI, AKBP Donni Eka S SH SIK MM didampingi Paur Subag Humas Ipda M Nizar dan Kapolsek AKP Nasharudin. (iso)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

PK Kembali Panggil Dua Pegawai WIKA Kasus Jembatan Waterfront City

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu kembali memanggil dua pegawai PT Wijaya Karya (WIKA) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.