Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Lacak / Bawa Sabu Warga Taba Jemekeh Lubuklinggau Dibekuk

Bawa Sabu Warga Taba Jemekeh Lubuklinggau Dibekuk

Tersangka Fausan dan barang bukti saat diamankan di Mapolsek Lubuklinggau Timur. (foto-ist)

Lubuklinggau, KoranSN

Unit Reskrim Polsek Lubuklinggau Timur Polres Lubuklinggau meringkus Fauzan (20) warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.

Tersangka ditangkap lantaran memiliki, menyimpan dan menguasai narkoba jenis sabu. Penangkapan tersangka, Minggu (3/2/2019) sekitar pukul 00.30 WIB didepan kantor Camat Lubuklinggau Timur II di Jl Lingkar Selatan , Kelurahan Mesat Seni, Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau.

Dari tangan tersangka diamankan dua buah plastik kecil yang berisi sabu. Selain itu diamankan pula barang bukti alat konsumsi sabu.

Baca Juga :   Curi Kabel, Dua Pemuda Pengangguran Diciduk

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Timur, AKP Diaz Oktora didampingi Plt. Kasubag Humas Polres Lubuklinggau, Ipda Jemmy Gumayel membenarkan penangkapan terhadap tersangka tersebut.

“ Ya, benar telah dilakukan penangkapan terhadap tersangka “ , ujarnya.

Dikatakannya, penangkapan tersangka berawal saat anggota unit Reskrim Polsek Lubuklinggau Timur dipimpin Kanit Reskrim Polsek Lubuklinggau Timur, Ipda Farizal sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian dengan kekerasan (Curas ) di daerah Kecamatan Lubuklinggau Timur II, tepat di Kelurahan Mesat Seni . Namun saat itu anggota curiga melihat dua orang yang sedang di atas sepeda motor.

Baca Juga :   Perkosa 3 Anak Bawah Umur, Warga Sungai Rebo Ditangkap

“Ketika didekati oleh anggota, salah satu orang yang di bonceng langsung meloncat dari sepeda motor dan langsung melarikan diri,” bebernya.

Sedangkan pengendara sepeda motor berhasil diamankan dan setelah itu di lakukan penggeledahan. Saat digeladah dari dalam dompet di temukannya satu buah plastik kecil yang berisikam serbuk diduga sabu. Lalu botol kecil yang lengkap dengan pipetnya ditemukan di pinggang. “Sedangkan pirek ditemukan di dalam kotak rokok,” ujarnya. (rif)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

5 Tahun Buron, Pembunuh Yudhistira Akhirnya Dibekuk Polres Pagaralam

Pagaralam, KoranSN Hengki Fransisco (26), warga Tebat Baru Ulu Kecamatan Pagaralam Selatan ditangkap jajaran Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.