Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Ekonomi / Bayar Rp 1,3 Juta Bawa Pulang Yamaha Free Go

Bayar Rp 1,3 Juta Bawa Pulang Yamaha Free Go

Para karyawan Yamaha Area Sumatera Selatan dan Bengkulu foto bersama usaia membagikan hadiah kepada pelanggan motor Yamaha. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Program menarik diberikan PT Thamrin Brothers selaku main dealer Yamaha Area Sumatera Selatan dan Bengkulu selama bulan September memberikan promo khusus berupa program pembelian sepeda motor Yamaha dengan uang muka atau Down Payment hanya Rp 1,3 juta sudah bisa membawa pulang motor Yamaha Free Go. Hal tersebut dikatakan GM Main Dealer Operation Yamaha Thamrin Brothers, Soewarno, Selasa (10/9/2019).

“Promo ini termasuk dengan cicilan yang kompetitif untuk produk motor teranyarnya Yamaha Free Go. Karena itu segera kunjungi Dealer Yamaha Thamrin Brothers untuk informasi lebih lanjut,”ujarnya.

Baca Juga :   Hanya Rp 50 Ribu Nobar di Horison

Sementara itu terkait dengan Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas) yang jatuh pada 4 September kemarin dikatakannya, PT Thamrin Brothers selaku main dealer Yamaha Area Sumatera Selatan dan Bengkulu memberikan apresiasi kepada pelanggan setia sepeda motor Yamaha di tujuh titik tempat meliputi simpang charitas sudirman, simpang lima kantor DPRD, simpang empat bungaran Plaju – Kertapati, simpang Patal, simpang empat Veteran, simpang Polda dan simpang empat pasar Lemabang. Dengan membagikan aneka merchandise dan souvenir secara gratis kepada pengguna sepeda motor Yamaha yang sedang berkendara di jalan. Tidak hanya souvenir, Yamaha Thamrin Brothers juga membagikan voucher potongan service gratis di bengkel resmi Yamaha Thamrin Brothers yang dapat digunakan oleh pengguna sepeda motor Yamaha.

Baca Juga :   Buka Puasa di The 1O1 Rp 125 Ribu

“Kegiatan rutin tahunan ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Yamaha yang telah menggunakan produk Yamaha selama kehadirannya di Indonesia 64 tahun lamanya. Kritik dan saran yang telah diberikan dari pelanggan kepada Yamaha Thamrin Brothers menjadi hal penting untuk meningkatkan pelayanan terbaik kedepan,”pungkasnya. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Erick Thohir Paparkan Lima Prioritas Strategis BUMN Periode 2020-2024

Jakarta, KoranSN Menteri BUMN, Erick Thohir memaparkan lima prioritas strategis Kementerian BUMN untuk periode 2020 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp chat