Bayi yang Ibunya Ditusuk di London Saat Hamil Delapan Bulan Meninggal

Petugas forensik melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi tempat penemuan seorang wanita hamil yang ditikam di daerah Thornton Heath London, Inggris. (foto-antaranews)

London, KoranSN

Bayi laki-laki, yang dilahirkan setelah ibu yang mengandungnya ditusuk di London, meninggal, menurut kepolisian pada Rabu (3/7/2019).

Petugas dalam satu pernyataan mengatakan bahwa bayi dari Kelly Mary Fauvrelle, yang bernama Riley meninggal pada Rabu dini hari setelah berada dalam kondisi kritis selama empat hari di rumah sakit.

Fauvrelle, sang ibu, ditusuk pada Sabtu pagi dalam keadaan hamil delapan bulan. Paramedis membantu proses melahirkan bayi tersebut di lokasi kejadian.

Baca Juga :   Pesawat Perang Brazil Guyur Amazon Untuk Perangi Kebakaran Hutan

Dua pria yang ditangkap atas tuduhan pembunuhan dibebaskan tanpa tindakan lebih lanjut. Polisi merilis rekaman CCTV dari pria lain yang ingin mereka kejar sehubungan dengan kasus tersebut.

“Pagi ini, kami mendengar kabar duka bahwa bayi Riley, putra dari Kelly Mary Fauvrelle, meninggal di rumah sakit. Kami turut berduka cita,” tutur Kepala Reserse Inspektur Mick Norman.

Menurut data statistik resmi, selama 2018 terdapat 285 kasus penikaman fatal di Inggris dan Wales. Jumlah tersebut merupakan tingkat tertinggi sejak lebih dari 70 tahun yang lalu. (Antara/Reuters/ags)

Baca Juga :   Sidang Pertama Parlemen Afghanistan Berakhir Ricuh

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

PM Inggris Boris Johnson Positif COVID-19

London, KoranSN Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson menyatakan dirinya positif terjangkit virus corona dalam video …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.