Bebek Kremes, Menu Andalan Hotel Sintesa Peninsula

GM Sintesa Peninsula Palembang, Sarjuri bersama staf saat menunjukkan menu andalan, bebek kremes. (foto/Soimah)
GM Sintesa Peninsula Palembang, Sarjuri bersama staf saat menunjukkan menu andalan, bebek kremes. (foto/Soimah)

Kembali Hotel Sintesa Peninsula mengeluarkan menu andalan dimulai awal April ini disajikan menu Bebek Kremes. Sajian menu bebek kremes ini dengan rasa gurih pada daging bebek yang sudah diramu dan diproses bersama bumbu rempah-rempah yang di ramu oleh chef profesional Hotel Sintesa Peninsula Palembang.

“Bebek kremes yang kami tawarkan ini disajikan bersama dengan nasi putih hangat, sambal terasi serta lalapan. Selain daginya empuk, bebek kremes ini dapat dinikmati dengan beragam sambal pilihan mulai dari yang ekstra pedas, sedang sampai yang tidak pedas,”tutur GM Hotel Sintesa Peninsula, Sarjuri didampinggi Human Resources Administration, Dita Putri Pratiwi, Rabu (13/4).

Baca Juga :   Jelang GMT, Hotel Full Booking

Cita rasa khas dari bebek kremes Hotel Sintesa Peninsula Palembang dituturkannya, dapat dirasakan konsumen setiap hari. Antusias konsumen yang memesan bebek kremes cukup lumayan karena harga yang ditawarkan cukup murah Rp 55 ribu nett.

“Setiap hari pasti ada yang memesan bebek kremes, sengaja kami menawarkan menu ini karena berdasarkan survey yang kami lakukan favorit menu yang diinginkan tamu adalah bebek kremes,”ujarnya.

Selain bebek kremes ditambahkannya, Hotel Sintesa Peninsula Palembang juga menyajikan kuliner nusantara mulai dari Pindang Patin, Pindang Tulang dan Bebek Cabe Ijo yang ditawarkan dengan harga Rp 55 ribu nett. Untuk minuman ditawarkan minuman kesehatan seperti ice puch dan kiwi splash dengan harga Rp 37 ribu.

Baca Juga :   Helix Tawarkan Investasi Properti di Amerika

“Tujuan dari pembuatan kuliner Bebek Kremes dan menu-menu tradisional lainnya adalah untuk melestarikan ragam kuliner yang ada di Nusantara,”pungkasnya. (ima)

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Mendag: Ekosistem Logistik Nasional Percepat Ekspor Impor

Jakarta, KoranSN Menteri Perdagangan Agus Suparmanto mengatakan Ekosistem Logistik Nasional (National Logistics Ecosystem/NLE) dinilai akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.