Beckham Pamer Jersey Baru MU

beckhammuinstagram
Los Angeles – David Beckham adalah pemain spesial di Manchester United dan masih jadi salah satu klien besar Adidas. Maka tak mengherankan kalau dia dihadiahi jersey baru The Red Devils dengan namanya dan nomor tujuh tercetak di punggung.

Setelah mencapai kesepakatan dengan Adidas senilai US$ 1,28 miliar untuk durasi 10 tahun, MU pada akhir pekan lalu meluncurkan jersey barunya. Adidas menggantikan Nike yang dalam 13 tahun sebelumnya menjadi sponsor The Red Devils.

Tak sampai sepekan setelah di-launching, Beckham sudah ikut memiliki seragam baru tersebut. Yang dipunya Beckham bukan jersey biasa karena merupakan pemberian langsung dari MU. Pada bagian belakang kaus terpampang nomor tujuh dan nama Beckham di atasnya.

Baca Juga :   Juventus Dapatkan Rabiot Secara Cuma-cuma

“Hadiah kecil yang manis dengan cinta dari Manchester…Seragam baru Adidas buat saya dan anak-anak…”, tulis Beckham pada caption foto yang dia publikasikan di Instagram.

Toko resmi MU akan menolak permintaan fans yang meminta jersey Adidas baru dicetak dengan nama Beckham, atau Eric Cantona, dan Cristiano Ronaldo untuk mendampingi nomor tujuh di punggung. Itu terkait dengan hak citra masing-masing pemain tersebut. Demikian dikutip dari manchestereveningnews.

(din/nds)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Atletico Mantapkan Posisi Tiga Besar Selepas Bungkam Mallorca

Jakarta, KoranSN Atletico Madrid mantap mencengkeram posisi tiga besar klasemen Liga Spanyol selepas membungkam tamunya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.