Begal Beraksi di Kawasan Jalintimsum Banyuasin

ilustrasi begal
FOTO/NET. Begal Beraksi di Kawasan Jalintimsum Banyuasin

Banyuasin, KoranSN
Aksi kawanan begal, Minggu (11/9/2016) pukul 23.00 WIB malakukan askinya di ruas Jalan Lintas Timur Sumatera (Jalintimsum) Banyuasin, tepatnya di kawasan perkebunan karet Desa Mainan Lecamatan Sembawa.Kali ini korbannya yakni mobil pribadi milik Alamsyah Hanafiah yang saat kejadian disopiri Tomi (32), warga Palembang.

Pelaku begal diduga berjumlah empat orang mengendarai dua unit sepeda motor. Ketika di lokasi pelaku menghadang korban dengan membawa sebatang besi namun korban yang tak berhenti akhirnya, mobil korban menjadi sasaran dimana pelaku memukulkan pipa besi ke kaca spion dan kaca samping kanan mobil hingga kaca tersebut pecah.

Baca Juga :   Pukul Kepala Tetangga Hingga Pecah, Oknum Mahasiswa Diringkus

“Tidak ingin menjadi korban begal, Tomi langsung tancap gas, dan korban baru berhenti setelah tiba di Pospol Musi Pait dan melaporkan kejadian itu,” terang Alamsyah Hanafiah pemilik mobil yang taklain seorang pengacara ini.

Ditambahkannya, dirinya mengetahui kejadian ini setelah mendapat SMS dari sopirnya Tomi.
“Ya saya mendapat SMS dari sopir saya itu (Tomi,red) sempat kaget, karena sopir saya itu nyaris jadi korban begal di jalan lintas di kawasan perkebunan karet antara Musi Landas dan Desa Mainan”, ucapnya.

Baca Juga :   Nama Baik Tercemar, Polisi Lapor Balik ke Polresta Palembang

Alamsyah berharap pihak kepolisian Polres Banyuasin agar dapat bergerak cepat guna mengungkap jaringan begal yang kian merajalela di wilayah hukum Polres Banyuasin sebelum ada korban berikutnya. (sir)

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Polri Ungkap Penangkapan Terhadap 15 Terduga Teroris Kelompok JAD

Jakarta, KoranSN Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mengungkap penangkapan terhadap 15 terduga teroris kelompok Jamaah Ansharut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.