Home / Lacak / Begal Motor di Prabumulih Timur Diringkus

Begal Motor di Prabumulih Timur Diringkus

Ilustrasi. (foto-net)

Prabumulih, KoranSN

Malang, dialami Aditya Pratama (20), warga Jalan Tower Gang Masjid Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih timur, korban harus kehilangan sepeda motor lantaran berlari ketakutan saat didatangi tiga pemuda yang membawa pisau dan kayu.

Berdasarkan Informasi, kejadian begal motor ini terjadi saat korban nongkrong di seputaran Jalan Jenderal Sudirman Prabumulih Timur. Tanpa ia sadari, tiba-tiba datang tiga orang pemuda dengan membawa pisau dan kayu menghampirinya.

Karena ketakutan, korban langsung melarikan diri dan meninggalkan sepeda motor miliknya dengan kondisi masih terpasang kunci kontak. Malangnya, saat ia kembali motor miliknya telah raib.

Baca Juga :   Perkara Dugaan Korupsi Dokter Dora Masih Pemberkasan

Tak terima dengan peristiwa yang dialaminya, Korban kemudian melapor ke Mapolsek Prabumulih Timur dengan Laporan Polisi No : LP/B-53/II/2019 /Sumsel/Pbm/Sek Pbm Tmr, Minggu,17 Febuari 2019.

Menindak lanjuti laporan korban, akhirnya polisi berhasil meringkus satu tersangka, yakni; Reza Aprianto.

Kapolres Prabumilih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH melalui Kapolsek Timur AKP Alhadi Ajansyah SH, membenarkan penangkapan Reza Aprianto atas kasus tindak pidana pencurian disertai dengan pemberatan.

“Benar, tersangka atas nama Reza Aprianto berhasil kita amankan. Dari penangkapan itu, kita menemukan barang bukti sepeda motor. Sementara untuk pelaku lain yang berstatus DPO masih dalam pengejaran petugas,” tandasnya. (and)

Baca Juga :   Begal Sadis Ditangkap Saat Nyabu

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Motor Masuk Kolong Truk, Guru Patah Kaki

Lubuklinggau, KoranSN Pengendara motor yakni Yesi Lediana (35), PNS guru, warga Jalan Sudirman Kelurahan Jogoboyo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.