Selasa , Oktober 23 2018
Home / Lacak / Bejat! Ayah Perkosa Anak Tiri

Bejat! Ayah Perkosa Anak Tiri

Tersangka ‘FY’ (30) saat diamankan pihak kepolisian. (foto-istimewa)

Musirawas, KoranSN

Bejat apa yang sudah dilakukan oleh ‘FY’ (30), warga Kecamatan Bulang Tengah Suku Ulu Kabupaten Musirawa (Mura). Tersangka tegah memerkosa remaja putri berusia 12 tahun, yang tidak lain anak tirinya sendiri.

Perbuatan yang tak layak dilakukan oleh seorang ayah tersebut dilakukan tersangka saat korban sedang tertidur pulas, Selasa siang (20/9/2018) sekitar pukul 12.30 WIB .

Kapolres Musirawas, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Bulang Tengah Suku Ulu, Iptu Denhar mengatakan, tersangka ‘FY’ kini telah diamankan pihaknya di Mapolsek guna dilakukan proses hukum. Dalam kasus ini tersangka dijerat Pasal 70 huruf (d) Jo Pasal 81 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.

Baca Juga :   Terjaring Razia Pengedar Sabu Tabrak Motor Polisi

“Tersangka kini telah berhasil ditangkap dan diamankan di Mapolsek Bulang Tengah Suku Ulu,” ujar Kapolsek, Minggu (23/9/2018).

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek, kronologis kejadian yang menimpa korban terjadi saat korban baru pulang sekolah dan merasa kepalanya pusing, sehingga korban pun tidur di dalam kamarnya. Ketika kejadian di dalam rumah sedang ada tersangka, sementara ibu korban berada di kebun.

“Ketika korban tertidur inilah tersangka melancarkan aksinya hingga membuat korban yang sedang tidur terbangun. Bahkan saat kejadian tersangka sempat mengatakan kepada korban “Jangan ngomong dengan mamak (ibu korban) nanti bisa cerai”. Usai kejadian korban menangis hingga taklama kemudian korban menceritakan kejadian tersebut ke ibunya,” ungkapnya.

Baca Juga :   Sering Disundut Rokok Suami, Istri Lapor Polisi

Lanjut Kapolsek, mendengar cerita dari korban lantas ibu korban langsung mendatangi kantor polisi membuat laporan. Sementara tersangka sempat melarikan diri hingga akhirnya berhasil diringkus, Jumat kemarin (21/9/2018) sekitar pukul 21.00 WIB.

“Tersangka ditangkap usai diketahui keberadaannya sedang berada di Desa Suka Makmur. Tanpa buang waktu, Kanit Reskrim bersama beberapa anggota langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka,” tandas Kapolsek. (rif)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Rampas Samurai Saat Bentrok, Security PT Lonsum di Lahat Tewas Dibacok

Palembang, KoranSN Security PT Lonsum, Ristal Alam (27) tewas dibacok senjata tajam (Sajam) jenis golok ...

error: Content is protected !!