Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / Belasan Ribu Massa Hadiri Deklarasi Jonius

Belasan Ribu Massa Hadiri Deklarasi Jonius

Ribuan massa memadati lapangan Talang Jawa Tebing Tinggi menghadiri deklarasi pasangan Joncik-Yulius. (foto-fahlevi/koransn.com)

Empat Lawang, KoranSN

Belasan ribu massa pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang Joncik Muhamad-Yulius Maulana (Jonius), memadati lapangan Talang Jawa Tebing Tinggi untuk menghadiri deklarasi pasangan tersebut, Senin (8/1/2018) pagi.

Pantauan SN, lautan manusia tampak tumpah ruah di lapangan Talang Jawa. Kombinasi warna biru khas Partai Amanat Nasional dan merah (PDI Perjuangan) yang berasal dari warna pakaian para pendukung menghiasi deklarasi pasangan dengan jargon “Empat Lawang Lebih Baik” tersebut.

Massa juga dihibur sejumlah artis ibu kota, seperti Jenita Janet, Tika KDI dan beberapa artis lainnya. Untuk diketahui, pasangan Joncik-Yulius diusung mayoritas partai di parlemen, yakni PAN, PDI-P, Demokrat, PKB, PKPI dan PPP. Mereka juga didukung oleh Hanura, partai yang tidak memiliki kursi di DPRD Empat Lawang.

Baca Juga :   Jalintim Berlubang, Dipasang Rambu Batang Pisang

Salah seorang Panitia M. Oktaviansyah mengatakan, massa yang hadir pada deklarasi pasangan Joncik Muhammad–Yulius Maulana, diperkirakan mencapai 20 ribu orang.

“Massa yang hadir hari ini lebih kurang 20 ribu orang, sebab data yang kami miliki untuk massa dari 10 kecamatan saja berjumlah 15 ribu orang, itupun kehadiran massa telah kami batasi namun hingga tadi malam 3 ribu massa lebih memaksa untuk ikut hadir dalam acara ini,” katanya.

Usai deklarasi, pasangan Joncik- Yulius langsung menuju kantor KPU Empat lawang untuk mendaftar. (foy)

Baca Juga :   Tahun Ini di OKI Tak Ada Santunan Kematian

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pemuda IKM Juara Serasan Soccer League Festival 2019

Muara Enim, KoranSN Klub sepakbola Pemuda Ikatan Keluarga Minang (IKM) berhasil menyabet Juara Pertama pada …