Selasa , September 25 2018
Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / Belasan Ribu Massa Hadiri Deklarasi Jonius

Belasan Ribu Massa Hadiri Deklarasi Jonius

Ribuan massa memadati lapangan Talang Jawa Tebing Tinggi menghadiri deklarasi pasangan Joncik-Yulius. (foto-fahlevi/koransn.com)

Empat Lawang, KoranSN

Belasan ribu massa pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang Joncik Muhamad-Yulius Maulana (Jonius), memadati lapangan Talang Jawa Tebing Tinggi untuk menghadiri deklarasi pasangan tersebut, Senin (8/1/2018) pagi.

Pantauan SN, lautan manusia tampak tumpah ruah di lapangan Talang Jawa. Kombinasi warna biru khas Partai Amanat Nasional dan merah (PDI Perjuangan) yang berasal dari warna pakaian para pendukung menghiasi deklarasi pasangan dengan jargon “Empat Lawang Lebih Baik” tersebut.

Massa juga dihibur sejumlah artis ibu kota, seperti Jenita Janet, Tika KDI dan beberapa artis lainnya. Untuk diketahui, pasangan Joncik-Yulius diusung mayoritas partai di parlemen, yakni PAN, PDI-P, Demokrat, PKB, PKPI dan PPP. Mereka juga didukung oleh Hanura, partai yang tidak memiliki kursi di DPRD Empat Lawang.

Baca Juga :   Pos Bersama Diharapkan Dapat Mengurai Kemacetan

Salah seorang Panitia M. Oktaviansyah mengatakan, massa yang hadir pada deklarasi pasangan Joncik Muhammad–Yulius Maulana, diperkirakan mencapai 20 ribu orang.

“Massa yang hadir hari ini lebih kurang 20 ribu orang, sebab data yang kami miliki untuk massa dari 10 kecamatan saja berjumlah 15 ribu orang, itupun kehadiran massa telah kami batasi namun hingga tadi malam 3 ribu massa lebih memaksa untuk ikut hadir dalam acara ini,” katanya.

Usai deklarasi, pasangan Joncik- Yulius langsung menuju kantor KPU Empat lawang untuk mendaftar. (foy)

Baca Juga :   Penginapan Damai Tawarkan Harga Spesial
Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Polres Prabumulih Ajak Sukseskan Pemilu 2019 dan Jauhi Narkoba

Prabumulih KoranSN Ajakan dan himbauan menyukseskan Pemilihan Umum Pemilihan Presiden (Pilpres) pada April 2019 kini ...

error: Content is protected !!