Belgia Lolos Empat Besar Nations League Setelah Bekap Denmark 4-2

Penyerang tim nasional Belgia Romelu Lukaku (atas) memperdaya kiper Denmark Kasper Schmeichel untuk mencetak gol kedua timnya dalam lanjutan UEFA Nations League Divisi A Grup 2. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Tim nasional Begia lolos ke babak empat besar UEFA Nations League setelah membekap Denmark 4-2 dalam laga pemungkas Divisi A Grup 2 (A2) di Stadion Den Dreef, Leuven, Kamis (19/11/2020) dini hari WIB.

Keunggulan yang sempat dimiliki Belgia lewat gol cepat Youri Tielemans berhasil disamakan oleh Denmark melalui Jonas Wind dan skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Romelu Lukaku memecah kebuntuan pada menit ke-57 untuk membawa Belgia kembali memimpin dengan menyelesaikan umpan terobosan dari Kevin de Bruyne.

Baca Juga :   Real Madrid Nirgol di Sociedad

12 menit berselang, Lukaku mengemas gol keduanya ke gawang Denmark dengan sebuah tandukan tajam menyambut umpan silang Thorgan Hazard untuk memperlebar keunggulan Belgia.

Lini belakang Belgia sempat kehilangan konsentrasi pada menit ke-87 ketika umpan balik Nacer Chadli gagal dikendalikan oleh kiper Thibaut Courtois yang membuat Denmark memperkecil kedudukan 2-3.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Real Madrid Terancam Gagal di Fase Grup Usai Dipukul 0-2 Oleh Shakhtar

Jakarta, KoranSN Real Madrid dibayangi ancaman gagal melangkah dari fase grup Liga Champions seusai dipukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.