Rabu , Oktober 24 2018
Home / Ekonomi / Beli Kuota Data Dapat Smartphone Andromax

Beli Kuota Data Dapat Smartphone Andromax

Beli Kuota Data Dapat Smartphone Andromax
ANDROMAX – Beli Kuota Data Dapat Smartphone Andromax. (Foto-Soimah/Koransn.com)

Palembang, KoranSN

PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan dengan jaringan 4G LTE terluas di Indonesia. Kembali melakukan tindakan nyata, untuk memberikan kemudahan akses komunikasi serta mempercepat penyerapan teknologi 4G LTE, dengan memperkenalkan program terbarunya yaitu “Cukup Beli Kuotanya dan Dapatkan Hapenya”.

Regional Head Smartfren Southern Sumatera mengatakan, melalui program tersebut Smartfren memberikan beragam pilihan harga dengan benefit berupa paket bundling Andromax mulai dari Rp 650.000 hingga Rp 1.699.000. selain mendapatkan kuota besar pelanggan juga bisa mendapatkan gratis Andromax 4G LTE.

“Kehadiran program Andromax Free Device merupakan wujud komitmen kami untuk selalu selalu memberikan kemudahan akses komunikasi kepada masyarakat. Lebih jauh, program ini tentunya semakin menunjukkan bahwa teknologi 4G LTE merupakan suatu teknologi yang terjangkau dan kami ingin agar masyarakat dapat memperoleh manfaat yang sebesarnya melalui teknologi 4G LTE Smartfren.” Ujar Ervantoro.

Baca Juga :   ASUS ZenFone Live ZB501KL, Smartphone Khusus Live Streaming

Skema paket yang ditawarkan dijelaskannya, setiap pembelian paket kuota data sebesar 65 GB seharga Rp. 650,000 selain mendapatkan kuota data sebesar 65GB, 300 menit telepon, serta 300 SMS. Pelanggan juga akan mendapatkan Smartphone Andromax A secara gratis.

Untuk mendapatkan Andromax E gratis dengan benefit yang sama yaitu kuota data sebesar 65GB, 300 menit telepon, serta 300 SMS 65 GB pelanggan cukup membayar Rp. 799,000. Sementara untuk setiap pembelian paket kuota data 100 GB senilai Rp 1,000,000. Pelanggan akan mendapatkan 100GB kuota data, 300 menit telepon serta 300 SMS serta Andromax E2 atau E2+ gratis.

Untuk pembelian kuota data 100 GB senilai Rp. 1,299,000,- pelanggan akan mendapatkan 100GB kuota data, 300 menit telepon serta 300 SMS serta Andromax R gratis. Terakhir, untuk mendapatkan gratis Andromax R2 pelanggan cukup membayar Rp 1,699,000,- dengan benefit yang sama yaitu 100GB kuota data, 300 menit telepon serta 300 SMS.

Baca Juga :   New Nissan Terra Dibanderol Rp 460 Jutaan

Kesemua paket kuota internet, baik 65 GB maupun 100 GB ditambahkannya, berlaku selama 30 hari dan dapat langsung diaktifkan melalui aplikasi MySmartfren yang terdapat pada smartphone Andromax pilihan masing-masing pelanggan. Sebelum masa berlaku paket habis, pelanggan dapat menggunakan/membeli paket MySmartplan lainnya dan sisa kuota internet yang didapat dari pembelian bundling Andromax, akan otomatis terakumulasi dengan kuota internet yang didapatkan dari paket My Smartplan yang baru dibeli, masa berlaku kuota pun akan mengikuti masa berlaku paket MySmartplan yang baru dibeli tersebut. (ima)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Decky Canser

Lihat Juga

Rp 125 Juta dari BSB untuk Korban Gempa

Palembang, KoranSN Sebagai salah satu wujud kepedulian dan keprihatinan atas terjadinya bencana alam gempa bumi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!