Home / Ekonomi / Beli Lemari di Premium Dapat Motor

Beli Lemari di Premium Dapat Motor

pengundian Premium
GRANDPRICE-Suasana pengundian program “Kumpulkan Kuponnya, Dapatkan Grandprice Hadiahnya” yang digelar Premium Cash and Credit, Minggu (10/4/2016). FOTO-FERDINAND/KORANSN

Palembang, KoranSN

Kebahagian tengah dirasakan Sri Luciani warga Komplek Pinang Mas Blok C No.4 Sungai Pinang Plaju karena berhasil mendapatkan 1 unit motor dalam program undian “Kumpulkan Kuponnya, Dapatkan Grandprice Hadiahnya”  yang digelar Premium Cash and Credit, Minggu (10/4/2016).

Head Marketing Premium Cabang Palembang, Jailani mengatakan, Luciani berhasil memenangkan undian setelah sebelumnya melakukan pembelian 1 unit lemari pakaian yang dibeli secara kredit selama masa angsuran 15 bulan. “Angsurannya tinggal 2 kali lagi atau 2 bulan lagi setelah itu habis. Karena itu kita akan mendatangi langsung yang bersangkutan untuk mengantarkan 1 unit sepeda motor hasil undian program yang dimulai sejak April tahun lalu,” ujarnya.

Dikatakannya, sejak adanya program tersebut dapat mendongkrak penjualan sekitar 27 % dibanding sebelum adanya program tersebut. Terbukti terkumpul sekitar 42 ribu kupon yang terkumpul sepanjang tahun terselenggaranya program. Hal itu menunjukkan konsumen cukup antusias untuk melakukan pembelian ataupun mengikuti program tersebut.

Baca Juga :   Amnesti Pajak Hak Bagi WP

Selain mengundi hadiah utama 1 unti sepeda motor dikatakannya, diundi juga hadiah hadiah satu set sofa berhasil dimenangkan Suryani warga Jalan Prupitan Dalam Lorong Riang Sungai Kedukan Palembang. Kemudian hadiah TV LED 32 inci diraih Asmadi warga Jalan Talang Keramat Lorong Pisang Sukajadi dan hadiah 1 unit lemari pakaian diraih Jumhana Elisma warga Jalan Sukabangun II Depan Kantor Pajak Srijaya.

“Hadiah yang kami berikan merupakan bentuk apresiasi kami terhadap konsumen yang loyak dalam membayar tagihan. Karena yang berhak untuk mengikuti program ini adalah konsumen yang bayar sendiri ke kantor serta tepat waktu alias tidak pernah menungak,” jelasnya.

Baca Juga :   PIM Wedding Festival Berhadiah Motor 

Ditambahkannya, penjualan elektronik dan furniture mendominasi penjualan. Kontribusi terbesar dari pembelian LED TV  mencapi 50 % disusul lemari es 20 % dan springbed 20 % sisanya dari produk-produk lain. Kedepan akan digelar program menarik mulai dari potongan harga hingga hadiah langsung. Bulan April ini ditawarkan promo potongan harga untuk pembelian LED TV 42 inci dengan angsuran Rp658 ribu/bulan dari harga normal Rp766 ribu/bulan. Kemudian LED 32 dengan angsuran Rp357 ribu/bulan dari harga Rp423 ribu/bulan serta beberapa produk lainnya yang ditawarkan dengan angsuran menarik. (ima)

Publisher : Fitriyanti

Avatar

Lihat Juga

Cultural Hub Ajak Masyarakat Kenali Budaya Sumsel

Palembang, KoranSN Beragam cara masyarakat untuk memperingati kemerdekaan Indonesia, salah satunya dengan mengangkat kembali kebudayaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.