Sabtu , Februari 16 2019
Home / Lacak / Bengkel Terbakar, 1 Korban Terluka Bakar

Bengkel Terbakar, 1 Korban Terluka Bakar

Tampak api sudah mulai kecil kebakaran bedeng 10 pintu dan kendaraan roda empat dan roda dua milik M.Husin warga Desa Muara Rengas Kecamatan Muaralakitan Kabupaten Musirawas. (foto-ist)

Lubuklinggau, KoranSN

Sebuah bengkel di Jalan Amula Rahayu Kelurahan Amula Rahayu, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Minggu (20/1/2019) sekitar pukul 10.00 WIB terbakar. Akibat kejadian yang menghanguskan bengkel itu, Jeri yang merupakan karyawan bengkel mengalami luka bakar hingga dilarilkan ke Rumah Sakit Siti Aisyah Lubuklinggau.

Kepala Badan Penanggulangan Bencanma dan Pemadam Kebakaran Lubuklinggau, Kgs M Ferry Efendi mengatakan, satu korban yang terluka bakar yakni Jeri, dan korban menderita luka bakar pada bagian paha sampai kaki.

“Sedangkan untuk bengkel yang terbakar milik Herman Sawiran,” katanya.

Menurutnya, pihaknya mendapat informasi kebakaran di lokasi itu sekitar pukul 10.05 WIB dari warga yang menelepon. Kemudian anggotanya langsung meluncur ke lokasi. Lalu sekitar pukul 10.10 WIB, anggota dan 5 unit mobil pemadam kebakaran tiba ti lokasi. Lalu sekitar pukul 10.50 WIB api dapat dipadamkan.

Baca Juga :   Pemakai Sabu Digelandang Aparat Kepolisian

“Api sudah berhasil dipadamkan pada pukul. 10.50 WIB, selesai pendinginan pukul 11.40 WIB,” timpalnya.

Sedangkan Jalaludin, tetangga korban menjelaskan, diduga api berasal ketika dibengkel tersebut ada orang yang sedang mengecat dan ada yang mengelas. Pada saat itulah, terjadinya kebakaran.

Sementara itu Herman Sawiran selaku pemilik bengkel mengaku, dirinya tidak tahu persis kronologis kejadian. Sebab saat kejadian dirinya sedang berada di luar. Ia mendapat kabar dari ayuk iparnya sekitar pukul 09.55 WIB.

“Begitu sampai sini api sudah besar,” ujarnya.

Baca Juga :   Tiga Pengedar Sabu Diringkus Polda Sumsel

Terpisah, kebakaran serupa juga terjadi di Desa Muara Rengas Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas, Minggu (20/1/2019) pukul 07.00 WIB.

Akibat kejadian ini bendeng 10 pintu milik Husin (55) habis terbakar.

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Lakitan, Iptu M Romi membenarkan kebekaran tersebut. Namun tidak ado korban jiwa dalam kejadian tersebut. (rif)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tak Dikasih Uang, Suami di Muratara Cekik dan Ancam Istri Pakai Kapak

Musirawas, KoranSN Kasus tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali terjadi dalam wilayah hukum ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.