Home / Lacak / Bentrok Berdarah di Musirawas, Dua Beranak Tewas Ditusuk

Bentrok Berdarah di Musirawas, Dua Beranak Tewas Ditusuk


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Ilustrasi. (foto-net)

Lubuklinggau, KoranSN

Saipul (60) dan Rizal (30), dua beranak yang merupakan ayah dan anak tewas ditusuk senjata tajam usai terlibat perkelahian dengan dua tersangka berinisial ‘RH’ dan ‘HA’ di kawasan Objek Wisata Air Terjun Curug Panjang di Desa Durian Remuk Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musirawas.

Bentrok berdarah yang menewaskan korban ini terjadi, Minggu kemarin (7/10/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kapolres Mura, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kasat Reskrim, AKP Wahyu Setyo didamping Kanit Pidum, Ipda Imam, Senin (8/10/2018) mengatakan, pihaknya telah menetapkan dua tersangka yakni ‘RH’ dan ‘HA’. Dari kedua tersangka tersebut, untuk ‘RH’ sudah ditangkap dan dilakukan penahanan, sementara untuk tersangka ‘HA saat ini masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Lubuklinggau karena mengalami luka tusuk.

Baca Juga :   Pelaku Penipuan Diringkus Saat Patroli Hunting

“Kita telah menetapkan dua tersangka dalam peristiwa berdarah ini,” ujarnya.

Dijelaskannya, kejadian yang menewaskan korban Saipul dan Rizal bermula saat kedua korban terlibat perkelahian menggunakan senjata tajam dengan kedua tersangka. Akibat perkelahian tersebut membuat kedua korban menninggal dunia. Dimana untuk korban Saipul tewas usai kejadian dengan luka tusukan di belakang pinggang sebelah kanan, sedangkan korban Rizal ditemukan tewas di sungai yang ada di lokasi kejadian. Pasalnya, saat kejadian Rizal terjun ke sungai.

“Korban Rizal ditemukan meninggal dunia, Minggu malam sekitar pukul 21.00 WIB oleh petugas dan masyarakat setempat yang melakukan pencarian usai mendapat kabar jika korban terjun ke sungai,” ujarnya.

Baca Juga :   KPK Jebloskan 6 Mantan Ketua Fraksi DPRD Muba ke Rutan Pakjo

Masih dikatakannya, sementara untuk tersangka ‘HK’ menderita luka tusukan senjata tajam pada tangan sebelah kiri.

“Tersangka ‘HK’ ini terluka lantaran terkena senjata tajam milik kedua korban yang tewas, kini tersangka masih dirawat di rumah sakit,” katanya.

Lanjutnya, sementara untuk tersangka ‘RH’ berhasil ditangkap pihaknya selang beberapa jam setelah kejadian berdarah ini terjadi.

“Selain menetapkan dua tersangka, petugas juga mengamankan satu pucuk Senpira, sementara senjata tajam masih dalam pencarian,” ujarnya sembari menambahkan suasana di Desa Durian Remuk kini kondusif. (rif)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Ketua Waria Palembang Digorok Usai Bercinta, Pelaku Tertangkap di Lubuklinggau

Palembang, KoranSN Muhammad Jagad (30), tersangka kasus pembunuhan Ketua Organisasi Waria Kota Palembang, yakni korban …